Technology

Casio Hadirkan Proyektor Laser & LED Hybrid

Casio Hadirkan Proyektor Laser & LED Hybrid

Proyektor menjadi salah satu alat yang sangat dibutuhkan untuk menunjang kegiatan profesional saat ini. Hampir semua perkantoran, perguruan tinggi, sekolah bahkan pemerintahan pastinya menggunakan proyektor untuk menjalankan aktivitasnya. Casio melalui authorized distributornya di Indonesia, PT Datascrip menghadirkan proyektor berteknologi Laser & LED Hybrid terbaru yang terbagi dalam seri Core dan Advanced.

20160511_120603-1-640x547

Proyektor Casio ini juga memiliki daya tahan lebih dari 20.000 jam atau sekitar 10 kali lebih lama dibandingkan proyektr lainnya yang menggunakan lampu merkuri. Casio juga merancang struktur tahan debu (dust resitance structure) yang melindungi optik dari partikel debu, memastikan kecerahan proyeksi yang tahan lama dan dapat diandalkan.

Keunggulan lain sebagaimana diakui Akbara adalah proyektor dapat mencapai ecerahan maksimal kurang dari lima detik, serta dapat langsung dimatikan tanpa melewati periode cool down. Hal ini tentunya akan mengurangi waktu penyetelan serta meningkatkan efisiensi pemasangan ketika akan digunakan.

Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan pada produk barunya ini, Casio optimis dapat menunjukkan performa yang lebih baik di Indonesia. “Walaupun market share proyektor Casio di Indonesia masih 1% dari total proyektor. Tapi kami akan increase pelan-pelan dengan Datascrip diharapkan bisa mencapai 1,5 % – 2% di tahun 2016 ini,” kata Akbara lagi. Apalagi didukung Datacsrip sebagai distributor.

Prospek pasar dari produk terbaru Casio ini diyakini Akbara bagus, apalagi sejalan dengan kampanye pemerintah untuk hemat energi. “Lambat laun perusahaan dan banyak pihak akan sadar bahwa mereka harus hemat energi. Harapannya dengan menggunakan produk ini kita bisa mengurangi penggunaan energi,” ungkapnya.

Mia Julita, Marketing Manager PT Datascrip, menambahkan, pihaknya melihat tren ke depan orang membutuhkan produk proyektor green product dan Casio memiliki sisi unik proyektor yang hemat energi, ramah lingkungan dan lamp free. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved