Management Strategy

Strategi Zona WiFi Dekati Calon Pelanggan

Strategi Zona WiFi Dekati Calon Pelanggan

Zona WiFi merilis aplikasi reseller pertama di Indonesia, Zona WiFi Reseller, yang dapat diunduh di Google dan Play Store, gratis. Aplikasi berbasis Android ini dibuat khusus untuk para reseller untuk memudahkan pemasaran. Aplikasi ini membutuhkan sistem operasi Android minimum Ice Cream Sandwich.

Bisnis sulit bersaing tanpa pemasaran digital. Internet telah menjadi tempat di mana semua orang berinteraksi, belajar, bekerja, dan bertukar informasi satu sama lain. Tren digital marketing pun tumbuh menjadi hal yang sangat vital.

“Respons positif dari pasar serta permintaan yang tinggi dari para pengusaha yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia terhadap produk Zona WiFi, menuntut kami untuk membuat inovasi baru dalam merespons permintaan pasar,” ujar Martini Soejatno, CEO Digitized Indonesia dalam rilisnya.

Zona Wifi - PopUp Ads

Zona Wifi – PopUp Ads

Zona WiFi Reseller adalah solusi yang efektif dan efisien. Tidak hanya karyawan Digitized Indonesia, masyarakat luas juga dapat berpartisipasi dalam mengenalkan dan menawarkan produk Zona WiFi ke para pengusaha, secara gratis dan mudah.

“Mudah-mudahan, aplikasi ini bisa membantu masyarakat memperbaiki tingkat ekonomi, meningkatkan kualitas hidup, dan mewujudkan mimpi-mimpi mereka, sekaligus membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran di Indonesia,” ujarnya.

Ada 3 fitur utama Zona WiFi Reseller, yakni; Registrasi Reseller, Katalog Produk, dan Input Data Penjualan. Cukup dengan 3 langkah mudah, yakni dengan; mengunduh, mendaftar dan menjual, masyarakat dapat memperoleh tambahan penghasilan yang besar.

Aplikasi Zona WiFi Reseller dapat dijalankan dalam keaadaan gadget terhubung internet (online) maupun tidak terhubung internet (offline). Ketika tidak ada sambungan internet seluruh aktifitas pengguna aplikasi akan tersimpan di dalam aplikasi.

Para pebisnis mulai menyadari manfaat terobosan Zona WiFi berupa platform pemasaran digital. Zona WiFi mengubah cara lama dalam memasarkan produk dengan memanfaatkan akses free wifi, yang selama ini hanya menjadi komponen biaya dalam memberikan nilai tambah kepada pelanggan.

Aplikasi Zona WiFi Reseller membantu mengenalkan dan menawarkan produk Zona WiFi kepada para pemilik tempat usaha yang punya fasilitas WiFi gratis untuk para pelanggan, seperti: restoran, kafe, hotel, pusat perbelanjaan, perkantoran, rumah sakit, bengkel, terminal/bandara, dan lainnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved