Marketing Trends

Nissan dan Datsun Lampaui Target di GIIAS 2016

step0001

“Kami menutup kehadiran Nissan dan Datsun di GIIAS 2016 dengan positif. Selain dari hasil penjualan, program-program Nissan dan Datsun yang dihadirkan selama pameran mendapat respon positif dari masyarakat, seperti ribuan mention dan follower baru di media sosial Nissan dan Datsun,”ujar Hana Maharani, Head Of Communications NMI.

Beberapa kegiatan dilakukan oleh NMI selama GIIAS 2016 untuk meningkatkan awareness pengunjung antara lain Nissan bekerja sama dengan Manchester City Football Club. Untuk menyambut sinergi ini Nissan membuat Soccar, yaitu permainan video sepak bola yang menggunakan X-Trail sebagai controller. Hal ini merupakan simbolisasi dari kemitraan Nissan dengan Manchester City Football Club.

Untuk menarik pasar anak muda, NMI menggandeng Danjyo Hiyoji untung merancang mobil Nissan March. “Sekitar 70% konsumen Nissan March adalah wanita yang memiliki ketertarikan terhadap fesyen. Melihat peluang ini kami ingin mengusung tampilan kendaraan baru dengan motif yang unik,” jelas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia. Budi menambahkan, Nissan ingin memperluas kolaborasi Nissan March dengan dunia fesyen, setelah 2 tahun terakhir Nissan menggelar MarchInVashion. Pada kolaborasi kali ini, Danjyo Hiyoji membawa tampilan unik dengan pola ‘Bambaataa’. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved