Management

Sun Life Ekspansi ke Solo, Ini Alasannya

Sun Life Ekspansi ke Solo, Ini Alasannya

Industri asuransi jiwa agresif membuka pasar baru untuk meningkatkan kesadaran masyarakat berasuransi. Ini juga bagian dari komitmen untuk mendukung program OJK yakni meningkatkan literasi keuangan.

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meresmikan empat kantor pemasaran konvensional dan satu kantor pemasaran syariah di Solo. Tujuannya, untuk menciptakan masa depan Indonesia yang lebih baik melalui akses terhadap perlindungan kesehatan, jiwa dan kekayaan yang lebih baik untuk nasabah suburban.

“Kami melihat Kota Solo sebagai sebuahpeluang luar biasa untuk memperluas jangkauan kami di wilayah penyangga kota,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life dalam rilisnya.

Sun Life Indonesia

Sun Life Indonesia

Solo, adalah kota dengan populasi terpadat kedua di Propinsi Jawa Tengah. Seluruhnya terletak di lokasi strategis, yaitu di Solo Baru, Honggowongso, Kepatihan, dan Adi Sucipto, serta kantor pemasaran syariah berlokasi di Kartasura. Sebagai pusat kebudayaan Jawa dan destinasi wisata yang berkembang pesat, Solo merupakan salah satu kota yang menjanjikan di Jawa Tengah.

Dari data Kementerian Pariwisata, jumlah pengunjung Kota Solo melonjak hingga 30% pada kuartal pertama 2016 dibanding tahun sebelumnya. Data dari Badan Pusat Statistik mengungkapkan angka harapan hidup di Kota Solo meningkat sebesar 5,84% dari 72,75 tahun pada 2013 menjadi 77 tahun pada 2015.

“Potensi ekonomi Kota Solo yang besar karena ditopang oleh industri pariwisata, dikombinasikan dengan semangat akan hidup sehat, menjadikan Kota Solo sebagai kota yang ideal bagi Sun Life dan keahliannya,” kata dia.

Seluruh kantor pemasaran baru dilengkapi dengan ruang latihan, ruang administrasi, ruang kerja untuk para agen dan pimpinannya, serta ruang rapat yang nyaman. Sun Life mengombinasikan agen terbaik, produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta kantor pemasaran unggulan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi nasabah di wilayah penyangga kota, sekaligus menyediakan akses yang lebih baik akan informasi dan pelayanan asuransi bagi masyarakat Indonesia.

“Sun Life memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia dan kami percaya bahwa kami dapat menjawab kebutuhan akan perlindungan kesehatan, jiwa, dan kekayaan yang terus meningkat melalui kantor pemasaran baru kami,” ujarnya.

Sebelum ekspansi ke Solo, Sun Life meluncurkan kantor pemasaran barunya di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Sun Life memiliki 9.672 agen dan 106 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah yang mempermudah perusahaan untuk menyediakan layanan yang lebih baik untuk nasabah yang tersebar di 69 kota di Indonesia.

Berikut adalah lokasi kantor pemasaran baru Sun Life di Solo:

▪ Agen Solo Raya, Jl. Ir. Soekarno no. 88 A, Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo

▪ Agen Solo Honggowongso, Jl. Honggowongso 78 A, Solo

▪ Agen Solo Kepatihan, Jl. Arifin no. 10 RT 06, RW 03, Kel: Kepatihan Kulon, Kec: Jebres Surakarta, Jawa Tengah

▪ Agen Solo Adi Sucipto, Jl. Adi Sucipto no. 56B Solo

▪ Agen Solo Kartasura, Komp Ruko Kartasura Village, Jl. Slamet Riyadi, RT 01, RW 02, Tegal Bamban no. 07 Kel & Kec Kartasura


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved