Profile

Melanie Kridaman

Oleh Admin
Melanie Kridaman

Bergabung dengan L’Oreal sejak 2009, Melanie Kridaman bertekad membawa perusahaan asal Prancis ini lebih dikenal lagi. “So, I’ll make sure that we (L’Oreal) present a good image outside,” kata Melanie yang didapuk menjadi Manajer PR dan Komunikasi Korporat L’Oreal Indonesia. Menurutnya, selama ini masyarakat hanya tahu produk L’Oreal. Untuk mewujudkan obsesinya, Bachelor of Commerce dari Curtain University of Technology ini mulai memfokuskan pada peningkatan program dan merapikan program yang sudah ada.

“Saya senang tantangan, dan di sini saya selalu mendapatkan tantangan baru,” kata pehobi travelling kelahiran Jakarta 1 November 1977 ini. L’Oreal, lanjutnya, punya tiga pilar utama yaitu bagaimana perusahaan menunjukkan diri sebagai bisnis yang berkelanjutan dan tumbuh, mempunyai tantangan yang bagus, dan menunjukkan sebagai perusahaan yang bertanggung jawab. Lewat program Road to Campus dan Campus Recruitment, L’Oreal ingin menjaring pasar lebih luas sekaligus mengenalkan bahwa L’Oreal mempunyai banyak produk yang berkualitas bagi semua orang. Ke depan, ia ingin lebih mengedepankan penciptaan citra melalui jejaring sosial di Internet. “Konsumen sekarang banyak memakai jejaring sosial, apalagi remaja,” ujarnya.

Bekerja dan menjadi single parent menjadikan Melanie perempuan yang kuat. “Saya percaya bahwa yesterday is the past, future is tomorrow, and today is present. Present bisa diartikan sebagai hadiah atau saat ini. Jadi, saat ini yang bisa saya lakukan adalah embrace and cherish, enjoy your life and be happy,” kata ibu Malaikha Dayanara yang sempat berkarier di Arthur Andersen, British American Tobacco Indonesia dengan jabatan akhir sebagai Manajer Corporate & Regulatory Affairs dan di PT Petrosea Tbk. sebagai Manajer Komunikasi & Pemasaran.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved