Profile

Feni P. Soemitra

Feni P. Soemitra

Puas menikmati tantangan sebagai profesional di sejumlah perusahaan humas, Feni P. Soemitra melangkah lebih jauh dengan membesut PT Fenidanita Krya Visi Indonesia Public Relations Services dan PT Puri Aman Sentosa (Puas) dengan merek Key Indonesia yang membidangi humas, event organizer, pameran, konferensi pers, seminar, dialog, pelatihan, turnamen, peluncuran produk serta promosi.

Tak sia-sia lulusan Ilmu Komunikasi University of Houston, Texas, AS, dan Kehumasan Stamford College, Singapura, ini mengikuti insting bisnisnya. Buktinya, berbagai perusahaan raksasa berhasil digaetnya seperti Texmaco, Djarum, BP Migas, Citibank dan Hotel Shangri-La Jakarta.. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang kemudian menjadi klien tetapnya.

Wanita kelahiran 25 Februari 1973 di Pomala, Sulawesi Tenggara, ini mengakui, pengalamannya bekerja di bidang kehumasan di Hotel President, PT Nama Communication, PT Media Communication Media Representative dan PT Visi Communication Production House memberinya banyak bekal untuk membangun usaha. “Bisnis ini menuntut kreativitas, inisiatif dan kepercayaan diri yang tinggi,” ujarnya.

Hal itu terbukti saat Feni berhasil membawa Mario Teguh sebagai pembicara motivasi di Lampung. “Hasilnya, acara sukses dengan peserta mencapai 800 orang. Sejak itulah, akhirnya Pemda dan korporat di sana mulai melihat kami,” ungkap Ketua Kompartemen Hipmi Nasional, Hubungan Antarbidang, periode 2008-11 ini sambil mengungkapkan, bisnisnya yang kini beromset Rp 2–5 miliar per tahun mampu tumbuh rata-rata 20%-25% per tahun.

Rias Andriati/Eddy Dwinanto Iskandar


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved