Profile Profil Profesional

Robyn Soetikno Menjuarai Indonesia Young Woman Future Business Leader 2017

Robyn Soetikno Menjuarai Indonesia Young Woman Future Business Leader 2017

Tiffany Robyn Soetikno menjadi pemenang ajang Indonesia Young Woman Future Business Leader 2017 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA. Ajang yang diperuntukkan bagi para perempuan usia muda yang telah menempati posisi penting di bidang bisnisnya. Robyn dalam sambutannya ketika menerima piagam penghargaan di acara penganugerahan, mengatakan bahwa dirinya banyak mendapat ilmu baru dari ajang ini terutama melalui masukan dari para dewan juri.

“Saya menganggap ini suatu tahapan yang baik dalam perjalanan hidup saya, saya banyak dapat insight baru, dapat pengalaman baru dari penjurian,” ujar COO dari PT Global Urban Esensial tersebut.

Ia juga mengungkapkan kebahagiaannya karena selain mendapat penghargaan, sbagai pemenang, Robyn juga diberi hadiah berupa beasiswa untuk berkuliah di Universitas Bina Nusantara dalam program The Executive Master of Management in Strategic Management. Hadiah tersebut merupakan hasil kerja sama antara SWA dan Bina Nusantara sebagai bentuk penghargaan

Tak lantas berpuas diri, ia menyatakan akan berencana membuat sejumlah tim baru untuk mengembangkan bisnis. “Ke depannya akan terus challange diri dan improve diri lagi, selain itu akan selalu bikin tim baru yang punya leadership baik, dan meningkatkan sharing economy,” tambahnya.

Ajang yang diikuti oleh para perempuan muda yang visioner dan punya terobosan cerdas, kreatif dan inovatif ini diseleksi secara ketat oleh dewan juri melalui sejumlah kriteria.

Penganugerahan Indonesia Young Women Future Business Leader tersebut juga memberikan penghargaan kepada sejumlah nama lain yang mendapatkan nilai terbaik, yaitu Uma Hapsari, Syahnadiaz Sikar, Diajeng Lestari, Lisbet Go, Theresia Lenawaty, Erline Diani, Irviene Maretha, Cyntia Damayanti, dan Tias Gatra Annisa.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved