Listed Articles

Di Awal Tahun BII Langsung Bentangkan Empat Kantor Baru

Di Awal Tahun BII Langsung Bentangkan Empat Kantor Baru

PT Bank Internasional Indonesia Tbk. (BII) nampaknya tidak buang-buang waktu berekspansi. Pada tanggal 8 Januari 2011 secara serentak membuka empat kantor baru di Semarang, yakni BII Ungaran, BII Setiabudi, BII Gatot Subroto dan BII Majapahit.

Pembukaan empat kantor BII ini dipusatkan di Kantor BII Majapahit, Jl Majapahit 133 Semarang. Peresmian dilakukan secara simbolis melalui penandatangan empat prasasti yang mewakili masing-masing kantor BII oleh Presiden Direktur BII Ridha Wirakusumah dengan dihadiri oleh Regional Business Head Area Jateng Samuel Timothy dan seluruh pimpinan cabang BII di area Jawa Tengah.

“Sejalan dengan program transformasi di BII yang kini memasuki Fase Pengembangan Bisnis Unggulan dengan terus memperkuat basic fundamental, kami harus melakukan ekspansi jaringan kantor dengan membuka kantor-kantor baru di lokasi yang strategis untuk mendukung pemasaran produk-produk unggulan kami kepada masyarakat,” kata Ridha.

BII sendiri sudah mengkaji dalam keputusannya. Menurutnya, Semarang merupakan salah satu sentra bisnis di Utara Pulau Jawa. Dengan posisinya yang strategis sebagai kota pelabuhan dan juga kota yang dilalui di jalur Pantai Utara Jawa, Semarang memiliki denyut aktivitas bisnis yang dinamis serta didukung oleh perkembangan berbagai industri dan pertumbuhan kawasan hunian.

Menurut Ridha, kehadiran kantor-kantor BII di lokasi yang strategis dilakukan untuk mendukung sentra bisnis yang sudah ada dan mengantisipasi pertumbuhan sentra-sentra bisnis baru, mendukung para pelaku usaha serta penduduk di kawasan hunian yang terus berkembang. Di Utara Semarang ini akan dijangkau dan dilayani oleh kantor BII Ungaran dan BII Setiabudi. Di wilayah Semarang Barat oleh BII Gatot Subroto yang terletak persis di pusat Kawasan Industri Candi dan di wilayah Semarang Timur oleh BII Majapahit.

Melalui kantor-kantor baru BII, nasabah juga memiliki kesempatan untuk merasakan layanan perbankan prima dari BII. BII berhasil meraih peringkat pertama dua tahun berturut-turut dalam survei ’Best 10 Banks in Service Quality’ tahun 2009 dan 2010 yang diselenggarakan oleh Institute of Service Management Studies dan Infobank serta posisi Terbaik Kedua dalam layanan perbankan prima berdasarkan survei Marketing Research Indonesia (MRI) bekerjasama dengan Majalah Infobank pada 2009/2010, mempertahakan prestasi yang dicapai sebelumnya pada 2008/2009..


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved