Listed Articles

iBox – Zurich Bersinergi Meluncurkan iProtectZ

iBox – Zurich Bersinergi Meluncurkan iProtectZ

Mengawali tahun 2011, iBox, Premium Reseller produk Apple bekerja sama dengan PT Zurich Insurance Indonesia (Zurich), sebuah perusahaan asuransi berbasis di Swiss yang telah berdiri sejak tahun 1872, meluncurkan program iProtectZ untuk iPad. iProtectZ untuk iPad merupakan kelanjutan dari iProtectZ untuk Mac yang diluncurkan pada tahun 2009 dan merupakan program perlindungan produk Apple. Produk-produk keluaran Apple yang mendapatkan asuransi iProtectZ kini mencakup iPad, Macbook, Macbook Air, MacBook Pro, Mac Pro, Mac mini, LED Cinema Display dan iMac.

Kekayaan fitur, kemudahan dan penampilan yang stylish dari produk-produk keluaran Apple menjadikannya sebagai produk primadona di kalangan para profesional dan kaum muda di seluruh dunia. Para pecinta gadget dan seluruh pengguna produk Apple pun memberikan perhatian khusus kepada produk Apple yang dimilikinya. Hal ini mendorong iBox untuk bekerjasama dengan Zurich dalam program iProtectZ untuk memberikan jaminan ganti rugi kepada tertanggung sebesar nilai barang yang dipertanggungkan atau setiap bagian dari barang yang dipertanggungkan atas pembelian produk iPad dan Mac di iBox bila mengalami kerusakan fisik yang tidak dapat diperkirakan, mendadak dan secara tiba-tiba.

“Produk-produk Apple yang selalu innovatif mendorong kami menciptakan solusi inovatif antara lain program perlindungan iProtectZ. Pengguna Apple adalah mereka yang mementingkan kualitas dan penampilan sehingga mereka akan benar-benar melindungi produk Apple miliknya. Dengan iProtectZ, produk Apple para pecinta gadget akan benar-benar terlindungi,” kata Luis Anthony, Marketing Manager, iBox.

Sancoyo Setiabudi, Presiden Direktur, PT Zurich Insurance Indonesia, menejalaskan, iProtectZ adalah sebuah perlindungan asuransi yang diciptakan khusus untuk produk-produk Apple yang dibeli melalui jaringan outlet iBox. Program ini menegaskan kepedulian iBox terhadap para pelanggannya dan membuktikan bahwa produk-produk Apple merupakan produk pilihan yang memiliki nilai spesial bagi para pecinta gadget sehingga perlu untuk dilindungi. Melalui program ini, diharapkan iProtectZ dapat menjadi solusi perlindungan bagi pemilik iPad dan Mac yang melakukan pembelian di iBox.

Luis mengatakan, iBox merupakan Apple Premium Reseller di Indonesia dengan gerai-gerai di area Jakarta dan sekitarnya. iBox menyediakan seluruh rangkaian produk Apple: iPad, iPhone, iPod, Mac, dan aksesoris-aksesoris dari merek ternama. Selain itu, iBox juga memberikan layanan lengkap dengan menyediakan Apple Authorised Service Center dan menjadi satu-satunya Apple Authorised Training Center di Indonesia. “iBox merupakan Apple Premium Reseller pertama di Indonesia yang memberikan asuransi kerusakan untuk Mac dan iPad, di samping garansi internasional dari Apple,” Luis menambahkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved