Listed Articles

Fujitsu Luncurkan Pemindai Dokumen Terkecil

 Fujitsu Luncurkan Pemindai Dokumen Terkecil

Fujitsu mengumumkan ketersediaan pemindai portabel bergerak terbaru ScanSnap S1100 yang terkecil di dunia. Produk baru ini dilengkapi dengan kemampuan koneksi ke berbagai layanan berbasis komputasi Awan populer seperti Google Docs, Evernote dan Salesforce CRM, sehingga memudahkan pengguna menyimpan data gambarnya.

Seperti model ScanSnap yang lain, S1100 ini memiliki fitur untuk memudahkan penggunaan, pemindaian dengan satu sentuhan dan diperkuat dengan berbagai kemampuan guna meningkatkan produktivitas serta daya tahannya. Dimensi model mesin pemindai ultra-portabel ini hanya seperempat dari Fujitsu ScanSnap S1300 sehingga cocok untuk pengguna bermobilitas tinggi dan para profesional bisnis. Model S1100 dilengkapi dengan fungsi Continous Document Feeding (CDF) manual untuk memudahkan pemindaian banyak dokuman secara non-stop.

Kemudahan pemakaian, efisiensi kerja dan ketangguhan mesin pemindai ini diperoleh dari kemampuannya untuk terhubung dengan layanan berbasis awan yakni Google Docs, Evernote dan Salesforce, mulai dari pra-pemindaian hingga pasca-pemindaian.

“Pemindai bergerak Fujitsu ScanSnap S1100 yang baru ini adalah pilihan tepat bagi profesional bisnis yang sibuk dan membutuhkan kecepatan, efisiensi dan ketangguhan ketika harus melakukan pemindaian dalam perjalanan,” kata Janet Tan, Direktur Regional Fujitsu Imaging Products.

Salesforce.com merespons antusia peluncuran ScanSnap S1100. Dengan mendigitalisasikan kartu nama memakai S1100 lalu menghubungkan datanya ke Salesforce CRM, efisiensi kerja pengguna akan semakin baik, aktivitas bisnis dan pemasaran mereka akan senantiasa akurat dan diperbarui. “Kami berharap Salesforce CRM dan S1100 menjadi solusi awan hulu-hilir yang kuat dan bisa diandalkan para pengguna,” kata Eiji Uda, President & CEO, Salesforce.com Jepang.

Fitur-fitur kunci Fujitsu ScanSnap S1100 antara lain modelnya terkecil dan paling ringan.Seluruh fitur dari mesin pemindai dokumen A4 sudah dipadatkan sedemikian rupa menjadi dimensi yang paling kecil dalam S1100 (kira-kira 1/4 dari ukuran dan 1/4 dari bobot ScanSnap S1300). Cukup melalui satu kabel USB, pengguna sudah mendapatkan peranti digitalisasi yang bisa dipakai di mana saja. Selain itu, ada otomatisasi proses dan kemudahan pemindaian dengan fungsi pengolah gambar otomatis Auto deskew, Auto orientation dan Auto colour detection. Fungsi-fungsi tersebut mempercepat proses pra-pemindaian dengan menghilangkan aktivitas memilah-milah halaman dan menyesuaikan pengaturan pemindaian. Juga, koneksi ke layanan cloud secara mulus, dilengkapi ABBYY FineReader for ScanSnap yang berguna untuk meningkatkan produktivitas pengguna dengan mengubah dokumen secara cepat menjadi Word dan Excel, cukup melalui satu sentuhan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved