Listed Articles

Singapore Airlines Tayangkan Siaran TV di Udara

Oleh Admin
Singapore Airlines Tayangkan Siaran TV di Udara

“Apa yang ditawarkan kepada pelanggan kami sungguh banyak. Penumpang dapat bekerja, bermain atau berselancar di Internet selagi penerbangan dan menonton siaran TV langsung dari kenyamanan kursi mereka. Dan, ini merupakan tambahan dari 400 lebih opsi hiburan yang sudah ada dalam penerbangan kami,” ujar Wapres Senior Bidang Produk dan Layanan SIA Yap Kim Wah.

Ia menjelaskan, penumpang yang sudah memanfaatkan layanan Connexion by Boeing yang tersedia pada pesawat SIA dapat tersambung secara real-time ke jaringan Internet perusahaan, menerima dan mengirim email dan berselancar di Internet selagi terbang. Penumpang juga akan diperkenalkan dengan era-hiburan penerbangan yang baru ketika siaran langsung TV internasional mulai tersedia pada pertengahan 2005. Namun, di saat awal, akan tersedia 4 saluran berita internasional, yang nantinya akan diikuti dengan berita olah raga.

SIA berencana akan menawarkan layanan Connexion by Boeing pada rute Singapura-London pada paruh pertama 2005 dan kemudian mengembangkannya ke rute-rute tertentu di seluruh dunia. Harga Connexion by Boeing ini ditawarkan dalam paket opsi yang kompetitif, yakni flat rate pricing option (akses internet tak terbatas) sebesar US$ 29,95 untuk penerbangan jarak jauh (lebih dari 6 jam), US$ 19,95 untuk penerbangan jarak sedang (3-6 jam) dan US$ 14,95 untuk penerbangan kurang dari 3 jam.

Pilihan lain, matered pricing option untuk penerbangan kurang dari 3 jam, paket star 30 menit seharga US$ 7,95 dengan tarif US$ 0,25 per menit setelah itu. Untuk penerbangan di atas 3 jam, paket star 30 menit seharga US$ 9,95 dengan tarif US$ 0,25 per menit setelah itu.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved