Marketing Trends

Casio Pasarkan Seri Terbaru Kalkulator My Style

Casio Pasarkan Seri Terbaru Kalkulator My Style

Produsen kalkulator asal Jepang, Casio Computers Ltd memperkenalkan produk terbarunya seri ‘My Style’ dengan varian colorful dan stylish.

Kalkulator berbagai warna yang sesuai dengan gaya konsumen muda Indonesia dipasarkan oleh PT Sahabat Utama TraCo (SUT) sebagai distributor resmi kalkulator dan label printer Casio di Indonesia. “Nilai utama yang dimiliki Casio dalam menciptakan produk-produk inovatif adalah ‘Envisioning a world no one has ever seen’. Hal ini berarti, Casio selalu menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berubah seiring perkembangan zaman,” jelas Yasuhiro Ito, General Manager of Overseas Calculator Sales Casio Jepang.

Ito mengklaim, dengan kapabilitas Casio sebagai perusahaan inovatif, produk yang diciptakan selalu menjadi yang terdepan dan membawa pengalaman baru yang menyenangkan bagi para penggunanya di seluruh dunia. Sebab, Casio tidak hanya meluncurkan produk-produk yang fungsional, namun juga berinovasi dalam memperhatikan kebutuhan gaya hidup masa kini.

Varian colorful pada seri terbaru ini memiliki 10 pilihan warna dengan berbagai ukuran, sehingga bisa digunakan di sekolah, kantor, rumah, bahkan untuk perjalanan wisata. Sedangkan varian stylish ditunjukkan dengan mempunyai 7 pilihan warna dengan desain elegan dan berkelas.

Target pasa yang dibidik adalah para pebisnis dan eksekutif muda yang memiliki gaya hidup modern, unik, dinamis, dan dipenuhi dengan inspirasi baru setiap harinya. “Kami harapkan seri terbaru kalkulator berwarna Casio ini tidak hanya memenuhi kebutuhan secara fungsional, namun juga dapat memenuhi gaya hidup konsumen di era digital ini,” ujar Ito menambahkan.

Keberhasilan Casio dalam memproduksi kalkulator yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen Indonesia tidak lepas dari dukungan SUT. Distributor pilihan ini sudah memiliki jaringan distribusi di seluruh Indonesia dengan bekerja sama dengan sub distributor dan dealer di berbagai area di seluruh Indonesia. Erick Moeksim, Sales Director PT Sahabat Utama TraCo, mengungkapkan, hingga saat ini Casio dan SUT menggabungkan 3 konsep, yakni kerja sama yang erat dengan para pelaku bisnis yaitu sub distributor dan dealer, kegiatan aktivasi produk baik online maupun offline, dan melakukan kegiatan untuk para guru dan siswa.

Menurut Erick, dengan strategi distribusi dan kegiatan marketing yang terintegrasi, SUT menargetkan pertumbuhan penjualan kalkulator Casio secara signifikan di tahun 2018 yang akan terus berkembang pada tahun-tahun mendatang.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved