Listed Articles

Permata Rangkul DSS untuk Layanan Record Management

Oleh Admin
Permata Rangkul DSS untuk Layanan Record Management

Selain itu, ia menambahkan, dengan diserahkan kepada pihak ketiga, banknya akan lebih fokus kepada berbagai layanan operasional yang telah ada, sekaligus dapat memberikan service kepada stakeholder terkait dengan kecepatan ketersediaan dokumen Permata.”Dokumen bank merupakan salah satu unsur penting dalam operasional bank mengingat dokumen tersebut memuat informasi atas suatu proses operasi,” katanya.

Seluruh kegiatan yang dilakukan bank akan tercatat dalam dokumen yang nantinya dipakai sebagai media pembuktian atas suatu proses, alat rekonstruksi aliran operasi serta terkait dengan aspek legalitas. “Untuk itu, strategi outsourcing menjadi pilihan yang tepat dalam menangani dan meningkatkan manajemen dokumen Permata,” ungkapnya.

Sementar itu, Eric M Lontoh, Presdir DSS, mengatakan, perusahaannya mendedikasikan diri dalam pengelolaan dan penataan dokumen. Layanan jasanya mulai dari penyimpanan, perawatan, pendataan dengan sistem komputer terpadu yang dilengkapi dengan sistem keamanan maksimum hingga pengiriman dan pengambilan dokumen. “Dengan reputasinya sebagai bank terbesar ketujuh, kami akan memberikan layanan terbaik dalam menangani dan mengelola berbagai dokumen PermataBank,” ujarnya.

Berbagai manfaat yang akan diperoleh, tambah Eric, Pertama tidak lagi memerlukan tempat untuk penyimpanan berbagai dokumennya. Pasalnya, DSS telah menyediakan tempat dengan fasilitas lengkap, kemudahan dalam pencarian dokumen dan efisien dari sisi biaya.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved