Marketing Trends zkumparan

Kolaborasi Mewah Regent Residences dan Bentley Indonesia

Sumber foto: Otoblitz

Dua super luxury brand, Bentley Motors dan Regent Residences, resmi berkolaborasi mengembangkan proyek properti multifungsi dari Mangkuluhur City bernama Regent Residences. Peresmian kerja sama ini berlangsung pada open house show unit yang diadakan di Marketing Gallery Regent Residences Jakarta, Mangkuluhur City, Gatot Subroto – Jakarta Selatan.

Regent Residences menawarkan hunian mewah di bilangan Jakarta Pusat dengan unit terbatas, menjadi satu dengan hotel bintang lima. Tersedia unit apartment seluas 251 dan 500 meter persegi yang dipersiapkan dengan akomodasi fleksibel yang sesuai dengan kebutuhan penghuni. Regent Residences dirancang oleh Architects DP terkenal di dunia asal Singapura dan interior oleh HBA.

Menjadi salah satu properti yang di bangun di kawasan Mangkuluhur City, proyek ini diklaim 5 Star Hotel dan Residences termewah di dunia. Regent Residences menawarkan unit apartment dengan harga mulai dari Rp67 juta per meter dan akan beroperasi pada Mei 2018. Kerja samanya dengan Bentley Indonesia dengan memberikan Extraordinary Service kepada tamu hotel dan penghuni residence dengan layanan limousine service menggunakan Bentley Flying Spurs V8. “Tamu hotel maupun penghuni residence akan mendapatkan pelayanan antar-jemput dengan kendaraan mewah ini untuk berbelanja di beberapa premium shoping mall Jakarta dengan radius 5 km dari Reagent Residences,” tutur Direktur Mangkuluhur City, Petter Hendrady.

Kolaborasi ini merupakan pertama kalinya secara resmi dilakukan di Indonesia. Kerja sama yang terjalin antara Bentley Indonesia dengan Regent Residences memberikan brand value, yaitu memberikan produk mewah dan layanan terbaik. “Kami yakin bahwa pengguna limousine services ini akan mengapresiasi dan akan menikmati pengalaman istimewa dan memberikan kontribusi positif pada brand awareness keduanya,” ungkap Roland Staehler, COO Bentley Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.Swa.co,id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved