Listed Articles

MNC Skyvision Meluncurkan Channel MNC Muslim

MNC Skyvision Meluncurkan Channel MNC Muslim

Seiring dengan makin mapannya platform satelit yang digunakan PT MNC Skyvision, channel yang disuguhkan bagi pelanggan Indovision dan TopTv pun terus bertambah. Perusahaani televisi berbayar terbesar di Indonesia itu merilis sebuah saluran terbaru dalam paket berlangganannya, yakni MNC Muslim.

MNC Muslim, adalah saluran yang kental dengan nuansa nilai-nilai dan gaya hidup Islami. Saluran baru MNC yang eksklusif tayang di Indovision dan TopTv melalui kanal 97. Pada awal peluncurannya, MNC Muslim akan tayang selama 18 jam dalam sehari di Indovision dan TopTv.

Marketing Product and Public Relation Manager MNC Skyvision, Asri Winnie Irawati Sularto, menjelaskan, MNC Muslim akan diisi dengan berbagai tayangan yang mendidik dan sesuai dengan nilai-nilai Islam. “MNC Muslim merupakan saluran religi Islami yang menyajikan berita, informasi, pengetahuan, referensi, dan juga hiburan untuk memenuhi kebutuhan akan gaya hidup Islami. Saluran ini semakin menambah pilihan tayangan berkualitas yang ada di Indovision dan Top Tv,” ungkapnya.

Sejumlah program acara yang akan dihadirkan, kata Asri Winnie, diharapkan akan dapat memenuhi kebutuhan umat Muslim akan tayangan yang sehat, cerdas, dan Islami. Beberapa program acara di MNC Muslim, di antaranya adalah Solusi Muslimah, yaitu acara yang berisikan referensi tentang pendidikan, kesehatan, keuangan, dan fashion. Juga, program Belajar Islam, berupa talkshow yang mengangkat tema – tema Islami seperti akhlak, tauhid, dan Al – Quran.

Program Islami menarik lainnya adalah Kultum, yaitu ceramah agama setiap Dzuhur dan Maghrib yang akan diisi oleh para ustad ternama. Tak ketinggalan, acara Majelis Cinta, berisi dialog ringan yang mengupas secara Islami tentang remaja, cinta keluarga dan problema cinta lainnya. Selain itu, Documentary, yang menceritakan kisah – kisah dokumenter seperti Jejak sang Khalifah, Jejak Wali, Perjalanan Ramadhan, Khasanah Islam. Lalu, acara Preach adalah program yang akan diisi dengan ceramah agama seperti Manajemen Qolbu oleh AA Gym, Cerdas Emosi Spiritual oleh Ary Ginanjar, Nikmat Sedekah oleh Arifin Ilham, dan sebagainya.

Para pelanggan Indovision dan TopTv dapat menikmati tayangan MNC Muslim secara gratis tanpa dikenakan biaya tambahan apapun. Tak hanya berhenti di sini saja, seiring dengan makin mapannya satelit Indostar II yang digunakan oleh MNC SkyVision, jumlah channel juga akan terus ditingkatkan sesuai dengan kapasitas yang tersedia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved