Listed Articles Trends

SiCepat Siap Tangani Lonjakan HARBOLNAS

Hingga kini lebih dari 10.000 online shop telah bergabung dengan SiCepat Ekspres. Kondisi tersebut menjadi perhatian khusus apalagi di saat menghadapi libur akhir tahun dan Hari Belanja Online Nasional pada tanggal 12 Desember 2017.

Direktur SiCepat Ekspres, Rudy Darwin Swigo, menjelaskan bahwa layanan utama kecepatan pengiriman barang mulai dari 15 jam sampai dengan tarif regular terutama di wilayah Jabodetabek dan kota besar lainnya di Indonesia menjadi solusi bagi belanja online. Pasalnya barang bisa segera diterima oleh pihak pemesan atau pembeli.

Selain kecepatan pengiriman, SiCepat juga telah mempersiapkan armada berupa kendaraan dan penambahan jumlah kurir. Bahkan, pada kesempatan event HARBOLNAS ini Rudy turun gunung dengan ikut serta mengantarkan barang.

Selain online shop, beberapa e-commerce juga telah bergabung dengan SiCepat Ekspres, antara lain Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Orami, BliBli, JakMall, Bobobo.com, Matahari Mall dan lainnya telah bergabung menggunakan jasa layanan SiCepat Ekspres. “Berbagai program dan penawaran menarik pum senantiasa diluncurkan SiCepat Ekspres sebagai perwujudan perusahaan ekspedisi yang lebih dinamis, responsif dan inovatif dalam memberikan kualitas layanan dan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna jasa pengiriman barang,” jelas Rudy dalam rilis yang diterima redaksi SWA hari ini (13/12).

SiCepat Ekspres yang didirikan Rudy sendiri merupakan perusahaan ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014, dimana pengiriman 15Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia merupakan fokus utama dalam pelayanannnya. Berbasis sistem teknologi terkini, SiCepat Ekspres mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. “Dengan slogan Ketika Semua Jadi Mudah, SiCepat Ekspres mampu menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce,” tegas Rudy.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved