Marketing Trends zkumparan

Persiapan Pembukaan BigBang Jakarta 2017

Suasana persiapan H-1 jelang pembukaan Big Bang Jakarta 2017

Musim liburan akhir tahun akan segera tiba. Berbagai rencana liburan bersama keluarga tentu telah dipersiapkan. Bagi yang liburan di Jakarta dan sekitranya, bisa mengunjungi pameran dan konser music BigBang Jakarta 2017 di JIExpo Kemayoran.

BigBang Jakarta 2017 berlangsung selama seminggu (22 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018). Perhelatan mengusung tema Year End Festival and Final Clearance Exhibition. Di acara ini selain ada beragam acara seperti: pesta kembang api, laser show dan ragam hiburan lainnya, juga pameran cuci gudang dan festival akhir tahun berbagai produk dengan diskon besar hingga 90%.

Pameran ini besok akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan akan dihadiri juga oleh Miss International 2017, Kevin Liliana plus dihibur langsung oleh grup band Java Jive. Sedangkan beberap grup band yang akan tampil antara lain: Slank, JKT48, Payung Teduh, SID, Endank Soekamti, Kahitna, Sheila On7, The Upstairs, Fourtwnty, Armada dan artis-artis ternama lainnya.

BigBang Jakarta 2017 ini bakal dihadiri oleh kurang lebih 198 perusahaan atau brand yang bakal membuat pegunjung tergiur belanja aneka produk pilhan. Beberapa brand yang bakal nampang di BigBang Jakarta 2017 adalah Electronic City, Nike, Gap, Blibli hingga Sriwijaya Air. Maskapai penerbangan ini menawarkan tiket murah ker berbagai tujuan mulai dari Rp150 ribu hingga Rp300 ribuan.

Pameran akhir tahun ini pun akan menghadirkan pameran Lego terbesar yang dilengkapi dengan kompetisi Lego dengan berbagai macam hadiah menarik seperti : tiket gratis masuk ke Legoland Malaysia, tiket gratis menginap di hotel Legoland, tiket pesawat gratis dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Selain itu, ada pertunjukan dan booth Ice Bar, Snowpet, Rumah Hantu Konjuring hingga ajang ketemu komunitas dari berbagai macam komunitas yang ada di Indonesia,” kata Novthaly Hetharia, Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara acara.

www.Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved