Marketing Trends zkumparan

Tauzia Buka 2 Pop Hotel di Jawa Tengah

Service PitStop di lobi dan ruang tunggu POP! Hotel, perpaduan antara cafe dan convenience store.

Jaringan pengelola Tauzia Hotel terus ekspansi. Hal ini ditandai dengan pembukaan dua hotel baru, yaitu Pop Hotel di Jawa Tengah, tepatnya Pop Hotel Pemuda Semarang dan Pop Hotel Solo. Keduanya berlokasi strategis di jantung kota Semarang dan Solo, sehingga akan menjadi pilihan budget hotel untuk para pelancong.

Pop Hotel Pemuda Semarang dilengkapi dengan 134 kamar dan 2 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 70 orang. Sementara, Popo Hotel Solo memiliki fasilitas 189 kamar dan 4 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 60 orang untuk pertemuan acara kantor atau acara pribadi. Kedua hotel ini menawarkan service PitStop, sebuah lobi dan ruang tunggu yang santai perpaduan antara kafe dan convenience store yang memberikan pengalaman living space yang menyenangkan. PitStop beroperasi 24 jam dan dirancang khusus menjadi tempat umum bersosialisasi dan interaktif

Pembukaan dua hotel ini menandai kehadiran Pop Hotel di Jawa Tengah untuk memberikan akomodasi, pertumbuhan bisnis, dan liburan di kawasan yang terus berkembang tersebut. “Kami telah mengembangkan 23 jaringan Pop Hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia dan akan melanjutkan ekspansi dengan membawa konsep budget hotel yang selalu segar dan modern,” ungkap Benjamin Castel, Director of Operations Pop Hotel. Ke depan, ada 15 hotel lainnya yang dijadwalkan buka sampai dengan tahun 2023 di seluruh Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved