Management Trends zkumparan

Jabatan Baru Robert Kayatoe di Hitachi Vantara Indonesia

Robert Kayatoe sebagai Managing Director Hitachi Ventura Indonesia.

Hitachi Vantara, anak perusahaan Hitachi, Ltd., mengumumkan penunjukan Robert Kayatoe sebagai Direktur Pengelola di Indonesia (29/1). Diangkatnya Robert sekaligus mendukung komitmen perusahaan untuk fokus dan mendukung para pelanggan serta mitra Hitachi Vantara di Indonesia.

Melalui kepemimpinan baru ini, diharapkan dapat melaksanakan tujuan pertumbuhan bisnis dalam memperluas pangsa pasar di Indonesia. Robert akan bertanggung jawab untuk mengawasi operasi bisnis di Indonesia, termasuk penjualan, pemasaran dan layanan. Ia akan bekerja secara aktif dengan mitra Hitachi Vantara untuk meningkatkan channel strategy dan memperluas jangkauan Hitachi Vantara.

“Robert memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam penjualan, saluran, kepemimpinan dan pengelolaan bisnis yang sukses di Indonesia untuk aspek infrastruktur dan juga software. Hitachi Vantara menantikan visi strategis dari kepemimpinan Robert untuk membawa bisnis ke tingkat momentum dan kesuksesan berikutnya,” ungkap Joe Ong, Wakil Presiden dan General Manager Hitachi Vantara ASEAN.

Jabatan yang diberikan Robert memberikan kesempatan baru untuk dapat bekerja sama dengan seluruh pihak dan menciptakan ekosistem ​​untuk menumbuhkan bisnis Hitachi Vantara serta dapat selalu berinovasi. Hitachi Vantara berusaha meningkatkan keunggulan inovasi dengan menggabungkan teknologi informasi, teknologi operasional, dan keahlian domain.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved