Listed Articles

Teguh Tamtomo, Country Head Managed Services Fujitsu Indonesia

 Teguh Tamtomo, Country Head Managed Services Fujitsu Indonesia

Fujitsu menunjuk Teguh Tamtomo sebagai Country Head Managed Services untuk Indonesia. Efektif sejak 7 Maret 2011, Teguh Tamtomo memimpin lini bisnis Managed Services (layanan terkelola) Fujitsu di Indonesia.

Dalam posisi barunya ini, Teguh bertanggung jawab pada aktivitas prapenjualan, mendorong prospek bisnis dan mengelola penawaran-penawaran Fujitsu berbasis solusi yang mencakup peranti keras, peranti lunak dan properti intelektual lainnya. Berbekal pengalaman selama lebih dari 15 tahun di beragam industri, Teguh akan memperkuat portofolio Fujitsu sekaligus menciptakan berbagai solusi untuk para pelanggan lintas industri.

Selaras dengan inisiatif komputasi Awan, solusi Fujitsu Managed Services menawarkan layanan alih daya Teknologi Informasi (TI) strategis, manajemen desktop, manajemen printer, service desk, manajemen infrastruktur/data center, manajemen aset TI dan layanan dukungan TI. Berbagai layanan tersebut bisa ditawarkan dalam skema berlangganan utilitas sehingga pelanggan bisa tetap fokus pada bisnis intinya dan menghindari investasi awal teknologi informasi yang sangat besar. Fujitsu Managed Services memungkinkan pelanggan mencapai tingkat kesigapan bisnis, kepatuhan dan pengendalian biaya.

“Fujitsu Managed Services selama ini menjadi salah satu mesin pertumbuhan kami di Indonesia, melayani pelanggan dari berbagai latar belakang industri dengan model infrastruktur sebagai layanan atau Infrastructure-as-a-Service (IaaS). Dengan pengalaman dan pengetahuannya di berbagai industri, Teguh akan membawa kepemimpinan bisnis untuk tumbuh dan memperkuat penawaran komputasi Awan kami sekaligus meningkatkan bisnis Managed Services,” kata Achmad Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia.

Sebelum bergabung dengan Fujitsu, Teguh adalah Country Delivery Manager di Enterprise Services Group Hewlett-Packard (HP). Dia bertanggungjawab terhadap manajemen pusat layanan dan memberikan dukungan non-konvensional seperti seat management, manajemen printer dan service desk. Teguh adalah lulusan Universitas Bina Nusantara jurusan manajemen informatika.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved