Listed Articles

Daihatsu Resmikan Outlet Konsep Baru Ke-4 di Mampang

Daihatsu Resmikan Outlet Konsep Baru Ke-4 di Mampang

Meningkatnya tren penjualan mobil Daihatsu tak mampu membendung ekspansi perusahaan untuk membuka showroom dengan konsep baru. Maka, bertempat di Jl. Mampang Prapatan No. 95, Jakarta Selatan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meresmikan pembukaan outlet berkonsep baru yang ke-4.

“Dengan peresmian outlet tersebut, kami telah meresmikan 4 outlet dari target sebanyak 15 outlet di tahun 2011. Ini merupakan wujud tekad kami untuk membuka lembaran baru dengan layanan sepenuh hati sesuai dengan slogan kami ‘We Care For You Better’”, kata Suparno Djasmin, Chief Executive Officer ADM.

Outlet ini merupakan pengembangan dari outlet sebelumnya menjadi outlet yang sesuai dengan standar global Daihatsu terbaru. “Outlet ini mengusung konsep outlet terpadu yang melayani sales dan after sales service termasuk mencakup penjualan accessories dan spare part (Vehicle Service Part – VSP) sehingga memudahkan para pelanggan Daihatsu untuk mencari produk Daihatsu yang diinginkannya serta untuk perawatannya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pembangunan outlet ini merupakan bagian dari rencana Daihatsu untuk terus melakukan pengembangan dan perluasan jaringan pelayan dengan target peresmian sebanyak 15 outlet yang mengikuti standar global Daihatsu terbaru hingga di akhir 2011.

Dengan tetap mengusung konsep showroom standar Daihatsu yang baru, kesan modern didapat melalui disain luar showroom yang memiliki ciri khas bentuk garis aerodinamis berwarna merah. Untuk memanjakan kastemer, ruang dalam didisain dengan konsep kenyamanan yang menyediakan customer lounge dilengkapi fasilitas hot spot untuk akses internet, kids corner dengan beragam permainan untuk anak-anak dan ruang tunggu service.

Untuk outlet Tunas Daihatsu Mampang disainnya sedikit berbeda dengan konsep yang cozy dan green lebih terasa. Selain itu fasilitas multimedia berupa layar sentuh (touch screen) yang berisi keterangan mengenai produk, membuat pengunjung lebih mudah dalam mencari keterangan akan produk-produk Daihatsu, mulai dari varian sampai dengan harga.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved