Marketing Trends zkumparan

Perawatan Soft Tissue Filler Paling Digemari Pasien JAC

(kii-ka) Donna Agnesia dan dr Olivia Ong

Kini, dunia estetika milik semua orang. Baik wanita, pria, remaja mulai sadar akan pentingnya merawat tubuh dan kulitnya. Penampilan menarik menjadi salah satu faktor penting yang mampu menciptakan rasa percaya diri, sehingga menumbuhkan aura positif.

“Banyak kisah indah yang saya dengar langsung dari pasien-pasien kami di ruang perawatan, bagaimana prosedur estetika ini bisa membawa hidup mereka ke arah yang positif,” ujar Pendiri dan Pemilik Jakarta Aesthethic Clinic (JAC), dr Olivia Ong, pada acara “Beautifull & Successful Bersama JAC” di Jakarta, (24/5/18).

Tanpa disadari, saat ini banyak perusahaan yang sudah mulai menempatkan syarat “berpenampilan menarik” pada kategori pelamar. Syarat ini bahkan bersifat mutlak bagi posisi tertentu, yang berlaku bagi pria dan wanita. Tak ayal, kalau muncul data risel lain yang mengatakan bahwa saat ini terdapat empat prosedur estetika yang paling banyak dilakukan orang di seluruh dunia, antara lain soft tissue filler, botolinum toxin, skin tightening, dan body contouring.

Sekarang, dr Olivia mengklaim, jumlah pasien JAC sudah mencapai total 5.295 pasien. Peningkatan persentase pasien sekitar 30% per tahunnya dengan dominasi jenis perawatan soft tissue filler yang paling digemari.

April 2018, dr Olivia mengikuti konferensi estetika dan anti-aging terbesar dunia, Aesthetic and Anti-Aging Medicine World Congress (AMWC) di Monte-Carlo, Monaco dan membawa berita ter-update dari dunia kedokteran estetika, yakni kombinasi treatment.

Artis Donna Agnesia membenarkan pentingnya perawatan wajah setelah mendapat rekomendasi sang teman. “Awalnya saya sudah merasa cukup dengan mengaplikasikan krim kecantikan secara rutin, namun saya mulai tertarik melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan dan tertarik dengan perawatan wajah di klinik JAC lantaran rekomendasi teman saya yang bilang kalau klinik ini bagus dan aku coba,” kata duta merek sejumlah produk itu di sela-sela acara.

Menurut Donna, ia sudah empat tahun melakukan perawatan di JAC. Selama masa itu, ia merasakan pelayanan yang memuaskan, mulai dari kualitas produk, tim dokter yang ahli, dan selalu ada energy positif yang dirasakan. “Apalagi di usia 40 tahun ini, saya mulai menyadari kulit wajah memang harus mendapat perawatan secara intens dari ahlinya,” ucap dia.

Menurut ibu tiga anak ini, ia memilih dokter kecantikan Olivia Ong yang dikenal ahli dalam bidang anti-aging sejak awal 2018 untuk merawat kecantikan wajahnya dengan hasil yang natural tanpa adanya perubahan bentuk wajah yang terlalu signifikan.

Di mata Donna, klinik JAC terbilang inovatif, selalu update dengan perkembangan teknologi terbaru. Alat-alat yang digunakan terkini sehingga membuat pasien merasa aman dan nyaman pasien.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved