Technology Capital Market & Investment zkumparan

Paytren Membeli 5% Saham Tempo

Ustadz Yusuf Mansyur, Founder Paytren. (Foto : Ist).

PT Veritra Sentosa Internasional atau Paytren membeli saham PT Info Media Digital, pengelola portal web berita dan platform digital www.tempo.co, senilai Rp 27,3 miliar dengan membeli 152.881 lembar saham atau setara dengan 5%.

Penandatanganan kerja sama investasi itu dilaksanakan bersamaan dengan acara Seminar Perkembangan Financial Technologi (Fintech) Indonesia tentang transformasi digital sektor fiansial di Gedung Tempo, Jakarta, pada Rabu (8/8/2018).

Ustadz Yusuf Mansur, dalam pernyataan tertulisnya, mengemukakan, membeli saham media besar, seperti Tempo, merupakan kesempatan besar bagi masyarakat. “Untuk ikut memiliki, bukan sekadar menikmati sajian beritanya. Maka, PayTren, semangat. Membawa dirinya dan sebanyak-banyaknya masyarakat untuk ikut serta memiliki Tempo,” ujar Ustadz Yusuf, Founder Paytren. Dia menambahkan Paytren menyodorkan diri untuk membeli saham Tempo. “Gak ditawarin aja, kita harus nanya. Bisa gak ikut memiliki? Apalagi ditawarin. Dan atau emang bisa dibeli. Ya bismillaah,” ujarnya.

Paytren merupakan perusahaan yang bisnisnya berfokus pada bidang financial technology dengan kekuatan jaringan komunitas dengan hampir 3 juta mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan di 35 negara lainnya. PayTren menjadi perusahaan penyedia layanan teknologi perantara transaksi.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved