Listed Articles

Cari Diskon Kini Bisa Pakai Joy Living PermataBank

Cari Diskon Kini Bisa Pakai Joy Living PermataBank

Berbagai layanan di jaman ini nampaknya harus menyentuh aspek emosi di setiap sudut yang memungkinkan. Sebagai contoh PermataBank yang baru saja merilis aplikasi mobile bertajuk Joy Living. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari PermataMobile yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan sekaligus mendapatkan informasi tentang gaya hidup termasuk lokasi diskon setiap waktu.

Joy Living hadir dengan menggunakan dua platform yakni social media (facebook) dan mobile application (widget) di www.joylivingpermatabank.com/dl. “Kami bangga meluncurkan aplikasi mobile lifestyle-banking pertama di Indonesia yang juga mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI).” kata Lauren Sulistiawati, Direktur Retail Banking PermataBank.

” Penghargaan dari MURI ini adalah pengakuan terhadap inovasi kami. Kami percaya bahwa dengan mempertahankan kedekatan dengan nasabah, mendengarkan kebutuhan mereka, dan selalu memberikan produk serta layanan yang melebihi harapan nasabah, kami akan mampu membangun diferensiasi yang jelas sekaligus memberikan yang terbaik bagi para nasabah,” ujar Lauren.

Dengan aplikasi ini, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan melalui PermataMobile yang baru-baru ini mendapat penghargaan sebagai Mobile Phone Banking terbaik di Asia Pasifik dari The Asian Banker. PermataMobile memungkinkan pelanggan untuk menggunakan fasilitas transfer on-line secara real time ke hampir seluruh bank besar di Indonesia, pembayaran kartu kredit ke semua bank dan lebih dari 120 fitur transaksi serta pembayaran tagihan lainnya. Layanan berbasis mobile ini juga memungkinkan pelanggan untuk menarik uang tunai di ATM tanpa menggunakan kartu ATM dengan layanan yang disebut Mobile Cash.

Selain untuk transaksi, ‘Joy Living’ juga memberikan informasi terbaru seputar gaya hidup seperti trend fashion, kuliner, traveling, teknologi, rumah dan fasilitas simulasi KPR, hobi, keluarga, dan sebagainya. Khusus untuk aplikasi mobile (widget), nasabah dapat dengan mudah mengetahui lokasi promo/discount dan cabang/ATM PermataBank terdekat dengan menggunakan GPS yang juga dilengkapi dengan peta.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved