Trends

Avaya Hadirkan Branding The Power of We

Avaya Hadirkan Branding The Power of We

Untuk lebih menonjolkan fokus Avaya pada kolaborasi dan komunikasi bisnis generasi masa depan, Avaya berinisiatif membrandingkan korporat terbaru bertajuk ‘Avaya. The Power of We’. Diperkenalkan pertama kali dalam acara International Avaya User Group baru-baru ini, kampanye baru tersebut akan menyoroti pentingnya menghadirkan orang yang tepat dengan informasi yang tepat dalam konteks yang tepat serta peran teknologi dan layanan Avaya dalam memungkinkan hal itu.

“Banyak perusahaan berbicara tentang kolaborasi, tapi mereka tidak mengetahuinya secara spesifik,” kata Kevin Kennedy, CEO Avaya. Visi Avaya adalah sangat jelas: membantu para pelanggan mempertemukan orang yang tepat dengan informasi dan konteks yang mereka butuhkan untuk memberikan hasil-hasil bisnis secara real-time. Tujuannya, memberikan pengalaman kolaborasi terbaik, tanpa memandang perangkat, lokasi atau media yang mereka pilih.

Brand baru ini dibangun berbasis warisan lama Avaya dalam menghadirkan solusi komunikasi terpadu, contact center serta komunikasi suara dan data dan akan didukung oleh kampanye pemasaran terintegrasi yang meliputi media cetak, broadcast, online dan media sosial. Ketika perusahaan terus memungkinkan berbagai perusahaan untuk memperbaiki efisiensi mereka dan memungkinkan para karyawan untuk bekerja sama secara lebih efisien dalam satu tim atau dengan pelanggan dan pemasok, ‘Avaya. The Power of We’ adalah evolusi logis untuk pesan perusahaan, yang tidak saja secara akurat mengambarkan fokus strategi Avaya, tapi juga menjawab kondisi pasar dan tren komunikasi yang terus berubah.

Tagline baru ini mengilustrasikan pergeseran Avaya dari abad Informasi ke abad kolaborasi saat ini di mana para pekerja lebih mobile dan terdistribusi secara global dan diharapkan menghasilkan lebih banyak dengan sumber daya yang lebih sedikit dengan kecepatan yang lebih tinggi.

Dan Murphy, VP Global Marketing Avaya, menjelaskan, teknologi Avaya mengintegrasikan manusia dengan informasi yang mereka butuhkan untuk mendorong tingkat kolaborasi yang lebih mendalam, kreativitas, penciptaan ide, dan pengambilan keputusan yang lebih cepat. Dalam bahasa yang sederhana, Avaya memungkinkan pelanggan memanfaatkan kekuatan Avaya untuk bisnis mereka sendiri.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved