Marketing Trends zkumparan

Hadiah US$40 Per Host di Ajang Bigo Agent Hunt

Aplikasi live streaming Bigo membuka lowongan besar-besaran bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi agen pencari bakat di Bigo Live. Pemenang program Bigo Agent Hunt ini digadang akan mendapat hadiah sampai US$ 40 per orang.

Semakin banyak host yang didapatkan para agent hunt in,i maka semakin banyak pula pendapatan yang akan diterima.Seorang Bigo Agent akan bertugas untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat dan mau tampil live streaming di aplikasi Bigo Live. Orang-orang ini nantinya akan menjalani proses briefing dan training dari Bigo Live mengenai ketentuan dalam live streaming dan mereka akan disebut sebagai host.

“Sudah beberapa kali kami mengadakan kontes bakat secara online di Bigo Live dan jujur kami sangat takjub menemukan banyak sekali bakat yang luar biasa. Baik itu seorang TKI, Asisten Rumah Tangga, bahkan sampai artis terkenal sekalipun, semua orang dihargai berdasarkan bakatnya dan bukan statusnya di Bigo Live,” Aswin Atonie, Head Marketing Bigo Technology Indonesia.

Timnya saat ini masih terus berusaha untuk mewujudkan ekosistem yang sehat dan menyenangkan di Bigo Live bagi semua masyarakat Indonesia. Salah satu target Bigo Live adalah menyediakan konten hiburan yang beragam, yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat di Indonesia.

“Ayu (Idol) merupakan salah satu contoh luar biasa. Ayu mulai di Bigo Live tahun 2016 sebagai anak SMA. Waktu itu di Bigo Live masih banyak konten negatif. Tapi Ayu tetap dengan identitasnya, tetap dengan hijab dan gayanya yang swage. Dia live selama satu tahun penuh di Bigo Live dan punya banyak fans sebelum akhirnya ikut Idol di 2017. Saya percaya banyak orang yang sedang berusaha mencari kesempatan yang Ayu dapatkan di luar sana. Mereka ini yang kita cari untuk masuk ke Bigo Live, lewat Bigo Agent Hunt ini,” jelas Aswin.

Untuk diketahui Bigo Live meraih predikat Top 5 Revenue app di Google Play Store. Prestasi ini diraih menurut App Annie —pengedia data aplikasi—-yang menyebut pada 15 Oktober yang menyatakan Bigo Live meraih Top 5 Revenue App di Google Play Store worldwide, dan ‘No.1 Social App’ dalam kategori pendapatan di Indonesia. Hal ini membuktikan banyak pengguna Bigo Live yang memiliki buying power yang tinggi.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved