Marketing zkumparan

Bukalapak Gandeng Dian Sastrowardoyo Meriahkan Harbolnas 2018

Bukalapak Gandeng Dian Sastrowardoyo Meriahkan Harbolnas 2018

Bukalapak menggandeng Dian Sastrowardoyo untuk memeriahkan After .11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun! Berbagai kejutan Promo Tiada Ampun yaitu Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1.2 Juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari hadir dalam After .11 Harbolnasnya Bukalapak dimulai dari tanggal 12 Desember.

Fajrin Rasyid, Co-founder dan Presiden Bukalapak, mengatakan, momentum Harbolnas sangat dinantikan oleh masyarakat dan khususnya para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia. Afater.11 Harbolnasnya Bukalapak merupakan salah satu upayanya mendorong para pelaku UKM untuk naik kelas dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan, aman dan terpercaya.

Pada momentum acara ini, Bukalapak bekerja sama dengan artis Dian Sastrowardoyo yang sebelumnya meluncurkan short movie After .11 yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Dalam short movie tersebut diceritakan tentang Dian yang berperan sebagai Agent D yang hidupnya selalu penuh bahaya. Kini, Diana harus memilih antara misi terakhir atau bersama keluarganya.

Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak mengungkapkan Bukalapak mengajak Dian Sastrowardoyo sebagai ikon dalam After .11 Harbolnasnya Bukalapak tahun ini karena pihaknya melihat Dian Sastrowardoyo sebagai sosok yang memiliki misi yang sama dengan Bukalapak yaitu mendorong kemajuan masyarakat dari akar rumput.

Ia menambahkan Bukalapak juga memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap pemberdayaan masyarakat dari akar rumput melalui optimalisasi dan pemanfaatan teknologi, seperti saat ini sebanyak lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400 ribu warung/Mitra Bukalapak telah bergabung dan naik kelas bersama Bukalapak.

Short movie After .11 ini dilanjutkan dengan cerita lengkap tentang bagaimana Agent D yang diperankan Dian Sastrowardoyo tidak dapat menahan godaannya Harbolnasnya Bukalapak di tengah menghadapi berbagai tantangan sebagai agen rahasia. Dengan adanya berbagai promo yang dihadirkan di After .11 Harbolnasnya Bukalapak, maka semua kebutuhan masyarakat dari berbagai profesi pun dapat terpenuhi bahkan untuk seorang agen rahasia seperti Dian Sastrowardoyo.

“Kami berharap masyarakat selalu menantikan dan menikmati keseruan yang kami hadirkan dalam setiap kampanye-kampanye kreatif kami, tidak hanya di momentum Harbolnas saja. Kami berharap konten-konten kreatif yang kami hadirkan dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia.”ujarnya.

Dalam promo After .11 Harbolnasnya Bukalapak Promo Tiada Ampun, para pengguna dapat menikmati Serbu Seru barang-barang berkualitas idaman tiap hari dimulai pukul 11.00-23.00 seharga Rp12.000, nego 12 kali lebih dahsyat yaitu pengguna Bukalapak memiliki kesempatan untuk melakukan negosiasi harga sebanyak 6 kali untuk 3 jenis barang, flash deal serba Rp12 yang terbagi menjadi 6 periode mulai pukul 00.00-23.59 WIB.

Selain itu ada cashback Rp1,2 Juta di mana pengguna Bukalapak berkesempatan meraih cashback sebesar 10% (cashback berupa kredit senilai maksimal Rp1,2 juta) dengan minimal transaksi Rp2 juta (tidak termasuk ongkos kirim), dan gratis ongkir 12 kali setiap hari berlaku untuk jasa pengiriman tertentu.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved