Trends

Rayakan Harbonas JD.ID Gelar JDOR!12.12

Rayakan Harbonas JD.ID Gelar JDOR!12.12

Bertepatan dengan Harbolnas, perusahaan-perusahaan e-commerce menggelar berbagai promo dan diskon besar-besaran untuk produk-produk tertentu. Harbolnas merupakan perayaan e-dagang yang diselenggarakan untuk mengedukasi masyarakat akan kemudahan berbelanja secara online, dan dijadikan salah satu “hari raya” besar bagi perusahaan e-dagang di Indonesia dan juga peminat transaksi online yang kian hari kian bertambah.

Hal ini juga dilakukan JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan ‪JD.com‬, sebuah perusahaan internet terbesar ke-3 di di dunia telah menyiapkan rangkaian promo.

Menurut Mia Fawzia, Head of Marketing JD.ID, Harbonas tahun ini JD.ID mengusung tema JDOR! 12.12 untuk menyemarakkan perayaan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).Dipilihnya tema JDOR! kami untuk menggambarkan kejutan-kejutan luar biasa yang akan diterima pelanggan JD.ID di Harbolnas tahun ini.

Mia menambahkan rangkaian JDOR! 12.12 terdiri dari periode teaser tanggal 1-9 Desember, Harbolnas JDOR! 12.12 tanggal 10-12 Desember, hingga Surprise Deals ‪pada tanggal 13-14 Desember 2018‬.

Hal unik dari JDOR! 12.12 adalah adanya beberapa permainan untuk menambah keseruan berbelanja di momen Harbolnas. JD.ID juga menghadirkan fitur JD World yang mengajak pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada JDOR! 12.12 dan siap memberikan diskon yang mengejutkan.

Selain itu, JDOR! 12.12 juga menghadirkan promo-promo lain, seperti Flash Sale 12.12: flash sale 24 jam non-stop dengan berbagai merek dan produk favorit pelanggan, Mystery Box: kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan penawaran terbaik dan kejutan spesial, Serba 12: pilihan diskon produk dengan harga serba Rp 12.000, Rp 120.000, dan Rp 1.200.000.

Promo lainnya, Purchase with Purchase: promo pembelian kedua hanya mulai dari Rp 500, Buy 1 get 1 Free: beli 1 barang dapatkan hadiah menarik gratis, dan Surprise 12.12 : promo Kejutan 12.12 yang terdiri dari JD Half (cukup bayar setengah harga), JD 99 (beli produk pilihan hanya Rp 99.000), dan JD 12 (barang-barang dengan diskon hebat sampai dengan Rp 12.000).

Diakui Mia, tidak tanggung-tanggung, ada ratusan merek populer yang turut serta meramaikan JDOR! 12.12 seperti Samsung, Unilever, Lenovo, dan lainnya. Total manfaat yang dapat diperoleh oleh pelanggan selama JDOR! 12.12 sendiri mencapai milyaran rupiah. “Inilah bukti totalitas JD.ID dalam memberikan kejutan Harbolnas tahun ini dan membantu mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa berbelanja online itu mudah dan menyenangkan,” kata Mia.

Mia Fawzia JD.ID mengatakan, “Harbolnas adalah hari raya online nasional yang tidak akan terlewatkan oleh JD.ID sebagai kesempatan bagi kami untuk mengedukasi masyarakat Indonesia akan pengalaman berbelanja barang-barang secara online yang mudah, menyenangkan, dan #DijaminOri. Kami juga terus berupaya menghadirkan promo yang mengejutkan di JDOR! 12.12 dan pengalaman berbelanja yang berkesan sepanjang periode Harbolnas.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved