Listed Articles

Soyjoy Dukung Gaya Hidup Sehat

Soyjoy Dukung Gaya Hidup Sehat

Program reality show online pertama di Indonesia, Soyjoy Healthylicious 2 mengumumkan dua orang pemenangnya pada acara Grand Final yang diselenggarakan di Trans Force, Grand Indonesia, Jakarta. Program bertema More Reality with Drama ini telah menyeleksi hampir 5000 peserta sejak Maret 2011. Sementara, peserta yang lolos, masih melalui beberapa tahap penjurian. Contoh, tahap penyisian awal sebanyak 100 peserta, dilanjutkan semi finalis sebanyak 10 orang hingga terdapat 6 finalis.

Dindin Suzaridian, Product Marketing Manager Soyjoy, semua finalis telah melewati berbagai tantangan yang variatif dan menarik guna mengumpulkan jumlah poin untuk memenangkan kesempatan berkunjung ke Osaka. Kedua pemenang yang berhasil memperoleh kesempatan untuk ke Osaka dan mendapatkan membership selama 3 bulan dari Celebrity Fitness adalah Sarita Sutedja dan Bethanny Putri. “Dua orang pemenang tersebut diharapkan dapat menjadi inspirator bagi masyarakat dalam menggulirkan semangat hidup sehat bersama Soyjoy,” tambahnya.

Perjalanan keenam finalis menuju Grand Final Soyjoy Healthylicious 2 “More Reality with Drama” ini cukup panjang dan melewati berbagai macam tantangan, di antaranya adalah menjaga pola makan yang sehat dan teratur, giat berolah tubuh di arena kebugaran dengan memanfaatkan fasilitas membership fitness yang disediakan SOYJOY dan menuangkan pengetahuan mereka mengenai kedelai dan healthy tips dalam sebuah kreatifitas blog. Setelah itu, mereka juga harus mempresentasikannya di hadapan juri dan komunitas.

Yang menjadi tantangan terakhir bagi finalis adalah ketika mereka diminta untuk langsung mengedukasi konsumen. “Mereka juga kami tantang untuk mampu mengedukasi konsumen dengan cara langsung berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai outlet modern di Jakarta dan Bogor,” jelasnya lagi. Tantangan terakhir itu menjadi pembuktian bagi finalis bahwa mereka mampu mengimplementasikan apa yang selama ini telah mereka pelajari.

Secara keseluruhan penilaian Healtyhlicious 2 ini mencakup progress medical check up, evaluasi olah kebugaran, voting, konten blog, dan point nilai dari tiap tantangan yang diberikan. Ketua tim juri program Healtyhlicious 2, Prof. Dr. Ir. Made Astawan, MS, mengungkapkan, para finalis sangat antusias dalam menjalankan pola hidup sehatnya. Tak heran, dirinya mengatakan ada beberapa peserta yang mendapatkan kemajuan yang cukup pesat dengan mendapatkan hasil medical check up yang baik. “Terutama terkait dengan

pola makan keseharian yang mereka asup, disertai seimbang melakukan olah tubuh yang baik”, sambungnya lagi.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved