CSR Corner

Jaga Bali Lebih Asri, Gratis Uji Emisi dari Pertamina dan Auto 2000

Jaga Bali Lebih Asri, Gratis Uji Emisi dari Pertamina dan Auto 2000

Inisiasi dari Pertamina dan Auto2000 ini diawali dengan penandatanganan MoU pada hari Selasa (18/12), untuk berkomitmen dalam membantu menjaga emisi gas buang dari kendaraan-kendaraan di Bali untuk menjaga Bali lebih asri kedepannya.

Untuk dapat menikmati gratis uji emisi kendaraan di seluruh Auto2000 Bali, konsumen cukup memenuhi kriteria pengguna kendaraan Toyota dan membeli Pertamax senilai Rp 200.000, lalu ikuti program Berkah Energi Pertamina dengan upload struk pembelian ke aplikasi MyPertamina. Setelah itu, konsumen dapat langsung mengunjungi Auto2000 yang berada di Bali, periode ini dimulai dari 18 Desember 2018 sampai dengan 31 Maret 2019.

“Program kerjasama ini diharapkan dapat membantu menjaga lingkungan Bali sebagai salah satu destinasi wisata favorit,” ujar Unit Manager Communication & CSR MOR V Jatimbalinus, Rustam Aji

Program ini menurut Rustam sekaligus juga mengajak masyarakat untuk move on menggunakan produk yang terbukti lebih berkualitas dan ramah lingkungan agar performa terbaik dari kendaraan dapat dirasakan.

“Dengan adanya program ini kami berharap lingkungan destinasi wisata favorit Indonesia, yaitu Bali dapat terjaga untuk sekarang dan seterusnya. Dengan adanya gratis uji emisi ini, konsumen dapat mengetahui emisi gas buang dari kendaraan yang dipakai dan dapat menekan polusi udara di lingkungan sekitar Bali khususnya. Kedepannya kami berharap bahwa lingkungan dapat menjadi lebih asri sehingga Bali dapat selalu menjadi destinasi wisata yang favorit dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara,” tambah Rustam.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved