Marketing Trends

Mal Jepang Ini Jadikan HUT Hello Kitty sebagai Penarik Pengunjung

Mal Jepang Ini Jadikan HUT Hello Kitty sebagai Penarik Pengunjung

Berbagai cara dilakukan pengelola pusat perbelanjaan untuk menarik pengunjung sebanyak-banyaknya. Tengok saja, strategi pusat perbelanjaan di Hokkaido, Mitsui Outlet Park Sapporo Kitahiroshima dengan menjadikan perayaan hari ulang tahun Hello Kitty yang ke-45 sebagai magnet menarik pengunjung.

Selama hampir sebulan, mal di Hokkaido, Jepang ini akan disulap dengan tampilan bernuansa kucing putih nan lucu sebagai perwujudan Hello Kitty. Tema yang diangkat adalah Hello Fantasy Park mulai dari tanggal 25 Januari sampai dengan 17 Februari 2019. Jadi, bagi pelancong atau turis dari mancanegara yang berlibur di Negeri Sakura itu, seperti turis asal Indonesia bisa sekalian jalan-jalan menyaksikan tokoh kartun kucing yang canrik tersebut di Hello Fantasy Park.

Pada pintu masuk bagian selatan Clover Mall di Mitsui Outletpark Sapporo Kitahiroshima, terdapat dekorasi lampu berjenis lentera bertema Hello Kitty yang digantung di langit-langit ruangan. Cahaya yang indah dapat terlihat dengan sangat menawan, baik di siang maupun malam hari.

Selain hiasan lampu, masih banyak juga terdapat spot-spot foto bertemakan Hello Kitty di dalam mall. Mulai dari tanggal 9 sampai 11 Februari 2019 akan muncul juga Sanrio Food Truck edisi terbatas, di mana akan ada tersedia penjualan crepes maupun donat berkarakter Sanrio. Selama acara berlangsung,setiap hari Sabtu, Minggu dan hari libur lainnya, di Mitsui Outlet Park Sapporo Kitahiroshima, akan ada maskot Hello Kitty yang bakal menjemput tamu.

“Selama event berlangsung, hanya dengan menunjukkan paspor, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan souvenir asli Hello Kitty Mitsui Outlet Park Sapporo Kitahiroshima. Selain itu, pengunjung yang berbelanja pada jumlah nilai tertentu akan mendapatkan original shopping bag Hello Kitty. Di sana tersedia sekitar 180 toko yang eksklusif,” jelas Samuel Godfried K., juru bicara Mitsui Outlet Park Sapporo Kitahiroshima.

Mitsui Outlet Park Sapporo Kitahiroshima dapat dikases dengan berbagai jalur transportasi umum. Jika naik bus langsung dari Sapporo station (kurang lebih 50 menit). Kalau naik bus langsung dari JR Kitahiroshima station (kurang lebih 20 menit), budari subway Tozai Line Oyachi station (kurang lebih 30 menit) dan bus dari subway Toho Line Fukuzumi station (kurang lebih 25 menit)

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved