Grab Ajak Pengguna Bantu Korban Tsunami Banten & Lampung
Grab bekerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengajak para pengguna untuk menggalang dana kemanusiaan dengan melakukan penukaran poin GrabRewards. Tujuannya guna meringankan beban keluarga korban bencana tsunami di Banten dan Lampung pada akhir Desember 2018 melalui program GrabRewards Charity.
Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia, menyampaikan, paska terjadinya bencana tsunami, pihaknya berkomitmen untuk membantu Banten dan Lampung untuk bangkit kembali melalui pemanfaatan kekuatan transformatif dari teknologi yang dimiliki perusahaan. Salah satunya program GrabRewards Charity.
Grab ingin menyatukan komunitasnya yang terdiri dari para pelanggan, mitra pengemudi, karyawan, dan agen di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membantu teman-teman di Banten dan Lampung. “Melalui program ini, kami berharap dapat membantu komunitas Grab untuk menunjukkan kepedulian serta mendekatkan diri mereka dengan sesama masyarakat Indonesia,” ujarnya.
Ia menjelaskan, sebagai bagian dari upaya penanganan bencana, bantuan Grab akan berfokus pada dua sektor utama, yaitu bantuan pangan pokok serta peralatan sanitasi yang diharapkan dapat membantu kehidupan sehari-hari teman-teman di Banten dan Lampung. Selain itu, para mitra pengemudi Grab juga akan berkontribusi dalam membantu mobilitas barang logistik ke beberapa daerah di Banten dan Lampung yang terdampak bencana.
Selama tiga minggu, mulai 23 Desember 2018 hingga 15 Januari 2019, para pengguna dapat mulai menukarkan poin GrabRewards mereka untuk program “Bersama Berdiri Bantu Banten dan Lampung Bangkit Kembali.” Grab Rewards Charity menyediakan tiga pilihan penukaran poin donasi, di mana para pengguna dapat menukar 200 poin untuk berdonasi sebesar Rp5.000, 400 poin untuk berdonasi sebesar Rp10.000 dan 800 poin untuk berdonasi sebesar Rp20.000.
Editor : Eva Martha Rahayu www.swa.co.id