CSR Corner

Yoforia Kembali Gelar Program Umroh untuk Konsumen

Yoforia Kembali Gelar Program Umroh untuk Konsumen

Pemenang progam undian umroh Yofria tahun lalu

Setelah sukses dengan program umroh tahun lalu, Yoforia –brand minuman yogurt– berencana menggelar program serupa di tahun 2019. Menurut Direktur Utama PT Prima Lakto Sehat, Iwan Santoso, program “Melangkah ke Baitullah 2” akan diadakan kembali menjelang bulan Ramadhan tahun 2019,

Diakui Iwan, melihat animo konsumen yang sangat antusias dengan program Umroh tahun lalu, Yoforia akan mengulang kembali program tersebut. Program untuk mendapatkan hadiah Umroh dilangsungkan selama 4 bulan, dan pada bulan November 2018 Yoforia mengumumkan 5 nama konsumen yang berhasil mendapatkan paket Umroh di akhir tahun. Selain itu, Yoforia juga memberikan 20 paket emas sebagai hadiah hiburan untuk para konsumen setia.

Para pemenang berasal dari berbagai kota di Indonesia. Rian Cinthya dari Bandung adalah konsumen yang berhasil mendapatkan 2 hadiah sekaligus yaitu paket Umroh dan emas batangan. Ada pula Abdullah Hadi Wijaya yang juga berasal dari Bandung, Inri Rizqi Permata Sari dari Solo, Denny Irawan dari Blora Jawa Tengah, dan Novita Suhermin dari Surabaya.

Menurut Nani Aprillia Marketing Komunikasi Manager Yoforia, mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal produk-produk yang dikonsumsi setiap hari. Informasi mengenai manfaat yogurt, tips kesehatan dan juga program Yoforia, terutama untuk konsumen yang menantikan program Umroh berikutnya bisa mengikuti akun Instagram Yoforia yaitu @yoforiaid atau cek ke www.yoforia.id. Iwan menambahkan, Yoforia akan terus meningkatkan kepuasan konsumen melalui program-program yang diberikan setiap tahunnya. Selain itu, juga ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mengingat pentingnya menjaga kesehatan pencernaan setiap hari, terutama saat bulan puasa nanti dimana memerlukan pencernaan yang sehat untuk dapat beribadah dengan maksimal.

“Kandungan probiotik hidup yang ada dalam Yoforia sangat membantu menjaga kondisi tubuh saat menjalani aktifitas sehari-hari baik bekerja maupun beribadah,” kata Iwan.

Yoforia terbuat dari susu segar yang difermentasi menjadi yogurt. Kelebihan dari produk yogurt Yoforia adalah masih kaya akan probiotik baik yang hidup hingga sampai ke tangan konsumen.

Tahun ini Yoforia memilih kampanye yaitu ‘Saya Pilih Yang Fresh’ karena Yoforia terbuat dari bahan segar dan tentunya memberikan manfaat yang lebih untuk konsumennya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved