Listed Articles

Sun Life Rilis Unit Link Baru

Sun Life Rilis Unit Link Baru

PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3, produk asuransi jiwa unit-link yang akan mengunci harga unit nasabah pada nilai tertinggi selama periode observasi 96 bulan. Bert Paterson, Presdir Sun Life Indonesia, menjelaskan bahwa unit link ini dirancang sebagai investasi jangka panjang yang akan memberi nasabah hasil investasi yang maksimal dan perlindungan kepada tertanggung meski bagaimanapun kondisi pasar pada saat jatuh tempo atau pada saat penarikan.

“Kami bangga dapat sekali lagi memperkenalkan produk inovatif yang membantu masyarakat Indonesia mencapai kemapanan finansial,” ujar Paterson. “Dengan mengunci harga unit pada titik tertinggi, Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3 memungkinkan nasabah untuk melindungi orang yang mereka cintai sekaligus memiliki sebuah investasi jangka panjang yang nyaman dan tidak rentan terhadap volatilitas pasar.”

Investasi jangka panjang ini dikelola dengan strategi Constant Proportion Portfolio Insurance (CPPI). Selama periode 96 bulan observasi, para pakar di Sun Life akan terus menerus menyeimbangkan portofolio investasi antara aset kinerja dan aset yang aman menggunakan algoritma matematika. Proses alokasi aset tersebut akan memungkinkan Sun Life untuk berpartisipasi dalam kenaikan pasar ekuitas sekaligus melindungi aset saat tren menurun.

Premi tunggal untuk Brilliance Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3 bisa didapatkan mulai dari nilai sebesar Rp50.000.000. Pada tanggal jatuh tempo polis, nasabah akan menerima pembayaran tunai sebesar nilai investasi akhir mereka, yang merupakan nilai tertinggi selama periode observasi.

Jika pemegang premi meninggal selama periode observasi, pewaris akan menerima pembayaran senilai 150% dari premi dasar, bersama dengan nilai dana investasi yang ada. Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3 menawarkan opsi bagi nasabah untuk memiliki 2 orang tertanggung. Ketika salah satu dari orang yang tertanggung meninggal, program dapat dilanjutkan hingga kontrak berakhir untuk mendapatkan hasil investasi maksimum.

Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 3 akan dipasarkan oleh Sun Life melalui 43 kantor penjualan di 28 kota di Indonesia, serta melalui jalur bancassurance. Produk ini adalah produk kedua Sun Life yang dikelola dengan konsep High Watermark. Produk pertama Brilliance High Watermark Protection Plus Maxi Fund 1 dan 2 telah diluncurkan tahun lalu.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved