Management Trends zkumparan

Aktivaku Gandeng Mizuho Balimor Finance Hadirkan KKB

Aktivaku Gandeng Mizuho Balimor Finance hadirkan KKB

Aktivaku menggandeng Mizuho Balimor Finance untuk merilis produk kredit kendaraan. Dengan kerja sama ini klien Aktivaku dan karyawannya akan mendapatkan kemudahan dalam memiliki kendaraan bermotor, baik untuk keperluan operasional perusahaan maupun fasilitas bagi para karyawan.

“Dengan telah dilakukannya MOU antara Aktivaku Investama Teknologi dengan Mizuho Balimor Finance, membuat posisi Aktivaku menjadi satu satunya fintech yang masuk ke pembiayaan kendaraan roda empat bagi kepentingan perusahaan-perusahaan rekanan kami,” ujar Ricky melalui rilis yang diterima (18/03/2019).

Dengan adanya produk pinjaman KKB Aktivaku ini melengkapi produk utama Aktivaku yang sudah ada sebelumnya, yaitu Project Financing, Supply-chain Financing dan Credit Take Over Financing.

Kerja sama dituangkan melalui penandatanganan nota kesepahaman atau MoU antara Ricky Gandawijaya selaku CEO & Founder Aktivaku dan Noriyuki Kamei, Presiden Direktur PT Mizuho Balimor Finance. Hingga Agustus 2018, OJK mencatat total ada 64 penyelenggara fintech yang sudah terdaftar dan berizin, Aktivaku salah satunya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


Copyright @2023. SWA Online Magazine

All Right Reserved