Profile

Prawita Hertika

Prawita Hertika

Sebagai profesional komunikasi berpengalaman, Prawita Hertika tahu betul yang harus dilakukannya saat perusahaannya, PT Sigma Cipta Caraka, melakukan rebranding menjadi Telkom Sigma. “Perubahan nama dari PT Sigma Cipta Caraka ke Telkom Sigma itu orang harus tahu, demikian juga bahwa perusahaan ini sekarang dimiliki Telkom,” kata Wita, sapaan akrab Manajer Komunikasi Pemasaran-Publilc Relations yang baru bergabung di Telkom Sigma sejak April 2011 ini.

Lulusan Jurusan Sosiologi Universitas Indonesia ini lebih lanjut memaparkan tugasnya. “Kami juga ingin produk kami ditangkap masyarakat sebagai perusahaan terdepan dan produk kami beragam serta peduli lingkungan. Produk kami yang dapat membantu bisnis dan mempermudah perusahaan seperti itulah yang ingin kami beritahukan ke masyarakat. Itu bagian dari tanggung jawab saya,” katanya. Pengalaman karier sebelumnya — Senior Marketing Relations PT Trimegah Securities Tbk., Manajer Media and Public Relations PT Multistrada Arah Sarana Tbk. dan Head of Marketing Communication PT Kresna Graha Sekurindo Tbk. — cukup memudahkan tugasnya kini. Buktinya, perempuan kelahiran Jakarta 13 Desember 1979 ini mulus-mulus saja mengadakan gathering dengan klien untuk lebih mengenalkan produk dan layanan Telkom Sigma, di antaranya berupa layanan konsultansi TI, produk software, aplikasi, layanan pengembangan software, serta operasi pusat data di perbankan konvensional ataupun syariah. Tak hanya itu, Wita juga mengenalkan produk Telkom Sigma melalui iklan dan artikel di media massa.

Ketika ditanya mengenai mimpinya, istri Rama David ini mengaku masih memiliki banyak harapan. “Target saya yang belum tercapai adalah mengejar karier. Saya masih ingin mencapai puncak karier saya,” ujar anak pertama dari tiga bersaudara yang hobi traveling ini.

Eka Merdekawati K.S./Eddy Dwinanto Iskandar


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved