Marketing Strategy Trends

Qnet Tawarkan Peluang Jadi Pengusaha Sukses

Qnet Tawarkan Peluang Jadi Pengusaha Sukses
Rangkaian produk Qnet

Qnet Indonesia, perusahaan penjualan makin agresif menggaet masyarakat untuk bergabung menjadi mitra usaha. Konsep yang diusung Qnet adalah penjualan langsung secara global dan berbasis e-commerce yang fokus dalam pengembangan, pemasaran dan distribusi berbagai produk gaya hidup eksklusif.

Di Indonesia, Qnet tercatat sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI). Sebagai anggota APLI, aturan-aturan bisnis yang ditetapkan oleh APLI sudah mutlak diterapkan oleh Qnet dan para penggiat bisnisnya yang tersebar di Indonesia.

Dalam sistem penjualan langsung, sistem bisnis disusun untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi pihak-pihak yang dengan tekun menjalani bisnis ini. Banyak yang sukses dan ada juga yang belum sukses di jejaring bisnis ini bagi mereka yang belum konsisten menjalankan bisnisnya.

Di Qnet, seseorang mendapatkan penghasilan atau komisi dari upaya mereka melakukan promosi penjualan berbagai produk mulai dari produk kebugaran, liburan, pendidikan, jam tangan, perhiasan, hingga gaya hidup eksklusif, bukan dari rekrutmen anggota.

“Banyak pengusaha sukses yang menjalankan bisnis Qnet karena ketekunan dan kerja kerasnya. Yang menarik, belakangan ini perempuan banyak yang bergabung dengan Qnet untuk mempromosikan produk-produknya. Mereka terlihat lebih konsisten dalam menawarkan dan menjual produk, dapat memberikan edukasi manfaat produk yang dijual, dan memberikan informasi yang benar dengan sistem bisnis Qnet,” jelas Anggita Pradipta, Manajer Komunikasi Qnet Indonesia.

Menurut Anggita, integritas dan kredibilitas mitra penjual dapat menentukan hasil yang diperoleh. Perempuan mulai menunjukan kemampuannya dalam menjalankan bisnis ini dengan tidak melupakan peran dan tugasnya sebagai seorang ibu dan istri di rumahnya.

Anggita mengungkapkan, Qnet memberikan peluang bisnis kepada masyarakat, karena tidak adaketerikatan waktu. Oleh karena itu, di tahun 2018 Qnet mendapati banyak anggota baru dari generasi milenial. Sebanyak 70% anggota Qnet adalah milenial yang ingin mencapai kesuksesan dengan gigih dan tetap dapat melakukan aktivitas lainnya tanpa terganggu oleh bisnis yang digeluti. Peluang bisnis ini patut dicoba bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan maupun kebebasan waktu bekerja.

Qnet berkantor pusat di Hong Kong dan telah hadir di lebih dari 25 negara di seluruh dunia melalui anak perusahaan, kantor cabang, kemitraan agen, dan pemegang waralaba. Di Indonesia, Qnet memiliki tiga kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved