Property

Serah Terima Apartemen Monroe Ditargetkan Kuartal IV 2019

Serah Terima Apartemen Monroe Ditargetkan Kuartal IV 2019
(Kiri – Kanan) Managing Director Jababeka Residence Lim Seng Bin, Director Jababeka Residence Awanu Alfan, GM Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim, dan Head of Construction Jababeka Residence Ari Balistiarso disela-sela prosesi Topping Off apartemen Monroe yang telah memasuki tahap akhir pembangunan, (26/4).

Setelah sukses meluncurkan proyek apartemen Monroe akhir 2016, Jababeka Residence membuktikan komitmen untuk merealisasi serah terima unit secara bertahap yang ditargetkan pada kuartal IV tahun 2019.

Saat ini, pembangunan proyek apartemen Monroe yang telah memasuki tahap akhir pembangunan yang ditandai oleh seremoni topping off (26/4). Seremoni tutup atap ini dihadiri oleh Sutedja S. Darmono (Presiden Direktur Jababeka Residence) beserta jajaran manajerial dan disaksikan pembeli apartemen Monroe.

Apartemen Monroe berdiri di atas lahan seluas 3.800 meter persegi. Bangunan vertikal 18 lantai ini terdiri dari 406 unit yang siap ditempati. Tipenya, tipe studio dengan satu kamar atau tipe 2 bedroom dengan dua kamar dan ruang keluarga.

Apartemen ini berada di kawasan Movieland Hollywood Central – Jababeka Residence ini dilengkapi dengan fasilitas gym, kolam renang, sky garden, CCTV 24 jam, dan berdekatan dengan Elvis Tower serta lifestyle centre – Hollywood Junction yang di dalamnya berisikan brand terkenal seperti Bariuma Ramen, Sapo Oriental, Resep Betawi, J.Co, Breadtalk, Pizza Hut, KFC, Total Buah, dan Solaria.

Sutedja S Darmono menegaskan, Jababeka selalu memegang teguh komitmennya sebagai developer terpercaya yang dapat menyelesaikan setiap proyeknya tepat waktu dan kualitas terbaik. “Apartemen Monroe merupakan salah satu produk Jababeka Residence yang akan siap untuk serah terima tepat pada waktunya pada kuartal IV tahun ini,” katanya.

Apartemen Monroe pertama kali diluncurkan pada akhir 2016 dan terjual sebanyak 10 lantai sekaligus dalam satu hari. Kemudian Jababeka Residence membuka peluncuran tahap kedua pada akhir Februari 2017 yang langsung terjual dalam kurun waktu dua jam dan saat ini spartemen Monroe sudah berhasil terjual (sold) 95% .

Diakui Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence, animo dan antusias masyarakat begitu tinggi terhadap Apartemen Monroe disebabkan oleh harga dan potensi sewa tinggi yang ditawarkannya. ” Harganya mulai dari Rp399 jutaan dan dapat dicicil mulai dari Rp2 jutaan per bulan oleh calon pembeli,” kata Handoyo.

Potensi sewa tinggi datang dari pasar yang pasti, berasal dari ribuan perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional yang berada disekitar Cikarang-Karawang serta populasi penduduk sekitar Jababeka yang terus bertambah setiap tahunnya. Selain itu, lokasi apartemen Monroe berdekatan dengan President University yang memiliki ribuan mahasiswa yang menjadikan potensi market sewa untuk apartemen di Jababeka. “Rata-rata harga sewa apartemen di daerah Jababeka di atas Rp3 juta per bulan,” ujar Handoyo.

Jababeka Residence juga sedang merampungkan beberapa proyek di tahun ini seperti kawasan komersial Hollywood Boulevard, Rodeo Drive, hunian Cortes Townhouse, Cataluna dan Candi Residence. Keanekaragaman properti di kawasan Jababeka Residence semakin menguatkan posisinya sebagai kota modern mandiri berprospek tinggi di Timur Jakarta. Terlebih itu, Jababeka tidak berhenti untuk berinovasi dalam memberikan ragam properti berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dan investor. Saat ini merupakan momen yang tepat untuk berinvestasi di Jababeka, dimana setiap produknya memiliki nilai tinggi dan captive market yang sangat menjanjikan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved