Profile

Cindy Sally Edina

Cindy Sally Edina

Multitasking telah menjadi irama hidup Cindy Sally Edina sejak lama. Betapa tidak. Seraya menjalani kehidupan profesional sebagai Konsultan Finansial di Allianz Life Indonesia, ia juga menyempatkan membantu seorang profesor dari Amerika Serikat, serta aktif mendampingi anak-anak Indonesia keliling dunia.

Sebelumnya, dara kelahiran Jakarta 25 Oktober 1981 ini sempat bekerja di Grup Jawa Pos (GJP) selama 7 tahun. Meski demikian, saat tengah menikmati kemapanan sebagai Manajer Pemasaran Tabloid Nyata milik GJP, lulusan London School of Public Relations dengan IPK 3,9 itu memilih beralih dunia. Ia lantas bergabung di asuransi Allianz sejak November 2008.

Selain sibuk dengan pekerjaannya di Allianz, salah satu pemenang Young Caring Professional Award yang diselenggarakan Martha Tilaar Group ini juga terlibat dalam proyek Journey to the Light bersama profesor tersebut. Dalam proyek ini, Cindy dapat menyalurkan hobi melukisnya sekaligus membantu penyusunan healing CD and book untuk orang-orang yang mengalami trauma, depresi, kehilangan tujuan dan semacamnya, agar bisa kembali dalam kehidupan normal dan mempunyai harapan lagi.

Selain itu, Cindy aktif pula di organisasi nirlaba yang berada di bawah UNESCO, Children International Summer Village. ”Tugas saya, mendampingi anak-anak usia 11-14 tahun ke beberapa negara seperti Austria, Norwegia, Michigan dan Swedia untuk mempromosikan budaya Indonesia,” ujar penyuka berenang dan fotografi ini.

Eka Merdekawati K.S./Eddy Dwinanto Iskandar


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved