Property

Hong Kong Kingland Gandeng Totalindo Eka Persada, Bangun Kingland Avenue

Hong Kong Kingland Gandeng Totalindo Eka Persada, Bangun Kingland Avenue
(kiri-kanan) : Chris Chang (Direktur Proyek PT Hong Kong Kingland), Jiko Tandijono (Direktur Eksekutif PT Hong Kong Kingland), Timothy Chang (Direktur Utama PT Hong Kong Kingland), Andry Chandra Biantoro (Direktur PT Totalindo Eka Persada, Tbk.), Haryono Suwarjo (Direktur PT Promaco), dan Sigit (General Manager Promaco), disela-sela MoU PT Hong Kong Kingland menggandeng PT Totalindo Eka Persada, Tbk. di Tanggerang Selatan (29/4).

Untuk merealisasikan pengembangan proyek properti yang berkulitas dan tepat waktu, PT Hong Kong Kingland menggandeng PT Totalindo Eka Persada, Tbk. sebagai kontraktor utama (main contractor) pembangunan konstruksi Apartemen Kingland Avenue di Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Menurut Timothy Chang, Presiden Direktur PT Hong Kong Kingland, dipilihnya Totalindo sebagai main contractor pengembangan proyek Kingland Avenue tersebut bukan tanpa alasan. “Kami memilih kontraktor terbaik demi memenuhi janji pembambangunan apartemen Kingland Avenue agar serah terima unit-unit apartemen secara tepat waktu,” kata Timothy.

Selain berpengalaman dalam membangun gedung -gedung bertingkat pada berbagai wilayah di Asia Tenggara, kontraktor ini juga memiliki reputasi baik serta brand image kelas dunia. Selain itu, Totalindo juga telah banyak menyelesaikan pembangunan sejumlah proyek properti besar baik di Indonesia maupun Asia Tenggara.

Diakui Donald Sihombing Direktur Utama PT Totalindo Eka Persada, Tbk., berkomitmen menyelesaikan pengerjaan konstruksi Apartemen Kingland Avenue dengan berkulitas, tepat waktu, serta ramah lingkungan. “Kami bangga dapat bekerjasama dengan perusahaan pengembang properti kelas internasional seperti PT Hong Kong Kingland,” katanya.

Karsan Feng, General Manager Kingland Avenue, menambahkan, Apartemen Kingland Avenue merupakan proyek berkonsep mixed-use integrated, lokasinya sangat strategis karena diapit oleh Alam Sutera, BSD, Gading Serpong, dan Tangerang Kota.

Kingland Avenue dikembangkan dalam area seluas 2,2 hektar, terdiri dari 5 tower dan satu life style plaza, untuk tahapan pertama Kingland Avenue memasarkan 2 tower yang pertama The Venetian terdiri dari 28 lantai untuk 660 unit apartemen dan The Fritz dengan ketinggian 32 lantai terdiri dari 1000 unit.

Kawasan Kingland Avenue Apartment juga dikelilingi pusat belanja dan lifestyle seperti Mall Living World, Mall Alam Sutera dan The Flavor Bliss. Bahkan, sejumlah kampus, hotel, serta rumah sakit ternama – IKEA, Universitas Binus, Santa Laurensia, Hotel Mercure, dan Rumah Sakit OMNI – ada di sana.

Selain itu, juga dilengkapi dengan ketersediaan berbagai fasilitas pendukung kawasan seperti Indoor Sporting Hall (futsal, tenis, bulutangkis, basket, tenis meja, dan jogging track), perpustakaan, club house, pusat kebugaran (SPA Jaccuzzi dan sauna) dengan layanan bintang lima, serta rumah sakit dan paramedisnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved