Listed Articles

Inilah 'Senjata' Unggulan Xperia arc S

Inilah 'Senjata' Unggulan Xperia arc S

Sony Ericsson mengumumkan Xperia™ arc S di acara IFA di Berlin. Membawa desain Xperia™ arc yang memesona dan telah memenangkan penghargaan, tambahan terbaru dalam keluarga Xperia™ ini memiliki prosesor 1,4GHz dan teknologi 3D sweep panorama dari Sony.

Xperia™ arc S memiliki fitur start up kamera dan konversi media yang 25% lebih cepat, dan juga render halaman web yang 20% lebih cepat dibandingkan dengan Xperia™ arc. Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia mengatakan, “Xperia™ arc S merupakan ponsel Xperia™ tercepat dan paling menghibur untuk saat ini dan ponsel ini secara jelas menunjukkan bagaimana keluarga Xperia™ menawarkan pengalaman smartphone terbaik yang menyajikan dunia Android dan Sony secara bersamaan.”

Xperia™ arc S memiliki teknologi Sony yang terbaik di kelasnya, seperti 3D sweep panorama. Gambar 3D sweep panorama dapat diambil dan kemudian diperlihatkan dengan menyambungkan ponsel kepada TV 3D menggunalan output HDMI. Xperia™ arc S juga memiliki layar Reality Display 4,2 inci yang brilian secara visual dengan Mobile BRAVIA® Engine, kamera 8,1 MP dengan kemampuan HD video dan sensor gambar ponsel Exmor R™ mobile dari Sony yang telah memenangkan penghargaan, yang dapat meningkatkan kualitas gambar dan video bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Facebook inside Xperia™ memberikan konsumen akses unik ke pengalaman hiburan sosial untuk berbagi dan bereksplorasi,ditambah dengan luasnya dunia Android dengan lebih dari 250.000 aplikasi. Sony Ericsson Xperia™ arc S akan tersedia secara global di pasar-pasar tertentu mulai dari kuartal keempat 2011.

Ponsel ini berukuran 125x63x8,7 mm dengan berat 117 gram dan memanfaatkan sistem operasi Android 2.3.4 (Gingerbread). Dengan prosesor 1,4 GHZ Qualcomm Snapdragon MSM8255, Sony Ericsson berhadap dapat menawarkan kecepatan akses tinggi. Untuk menyemarakkan akses internet, smartphone tersebut mengunggulkan fitur Android Market, Bookmarks, Google search serta Google voice search.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved