Listed Articles

Semester Pertama, Pangsa Pasar Kaspersky Lab 31,3%

Semester Pertama, Pangsa Pasar Kaspersky Lab 31,3%

Kaspersky Lab, pengembang konten keamanan dan solusi manajemen ancaman, mengumumkan hasil pertumbuhan bisnis yang memuaskan di pasar AS dan Eropa di semester pertama tahun 2011. Kaspersky Lab menunjukkan hasil yang luar biasa dengan memperoleh pangsa pasar yang lebih besar di sektor B2C dan secara signifikan unggul dalam persaingan.

“Pasar Eropa dan AS merupakan pasar strategis yang penting bagi Kaspersky Lab dari sudut pandang kemampuan dan kompetisi,” kata Eugene Kaspersky, Chairman and CEO Kaspersky Lab. “Memiliki pangsa pasar yang lebih besar pada pasar yang sudah matang ini membuktikan bahwa dalam mengembangkan strategi ekspansi dan pengembangan bisnis, kami memahami kebutuhan pasar dan meningkatkan pengetahuan yang lebih baik dalam tren teknologi. Saat ini kami bahkan semakin dekat pada kepemimpinan pasar global yang menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang tepat untuk mencapai posisi #1 di segmen pasar kami di masa mendatang.”

Indikator awal dari semester pertama tahun 2011 menunjukkan bahwa Kaspersky Lab terus memperkuat posisi pasar. Berdasarkan data NPD, Kaspersky Lab memperoleh peringkat pertama di B2C Antivirus Market di AS dengan pangsa pasar 31.3% (dalam volume dolar) pada kuartal pertama tahun 2011. Dalam segmen Total Security dan Security Suites, Kaspersky Lab memperoleh posisi kedua dan ketiga dalam volume dolar.

Kaspersky Lab memiliki indikator pertumbuhan terbaik di negara-negara Eropa diantara 4 vendor teratas dan terus melaju mendekati para pesaingnya. Menurut data GfK, pada semester pertama tahun 2011, Kaspersky Lab telah menempati posisi 2 di sektor B2C di Eropa Barat, berada di posisi pertama di negara-negara kunci, seperti Jerman dan Perancis. Dalam kategori antivirus, Kaspersky Lab menunjukkan hasil yang sangat tinggi, menjadi 1 dengan 46% pasar ritel Eropa pada kuartal pertama tahun 2011.

Kaspersky Lab merupakan perusahaan antivirus terbesar di Eropa. Kaspersky Lab memberikan proteksi terhadap ancaman keamanan jaringan TI yang paling cepat di dunia, termasuk ancaman dari virus, spyware, crimeware, hackers, phising, dan spam. Kaspersky Lab berada di peringkat empat besar vendor solusi keamanan di dunia untuk endpoint users.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved