Management Trends zkumparan

AIA Group Tunjuk Sainthan Jadi Dirut di Indonesia

AIA Group Tunjuk Sainthan Jadi Dirut di Indonesia
Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur AIA Indonesia

PT AIA Finansial mengumumkan penunjukan Sainthan Satyamoorthy sebagai presiden direktur yang baru di Indonesia. Sainthan menggantikan Ben Ng, yang akan menempati posisi baru di AIA Malaysia.

Sainthan telah bergabung dengan AIA sejak 2011, sebelumnya memegang posisi sebagai Chief Corporate Solutions Officer di AIA Malaysia. Setelah akuisisi ING, Sainthan sukses memimpin tim corporate solutions melalui integrasi AIA dan ING untuk membangun bisnis terbesar di Malaysia.

Di awal kariernya, Sainthan ditempatkan di Indonesia sebagai Head of Partnership Distribution untuk AIA Finansial dan memimpin tim meraih pertumbuhan signifikan di bisnis partnership distribution di seluruh mitra bank utama AIA. Dia juga mendukung AIA Indonesia sebagai bagian dari tanggung jawabnya sebagai Regional Head of Bancassurance, Asia Tenggara dan India.

Jacky Chan, Regional Chief Executive AIA Group, mengatakan, Sainthan memiliki rekam jejak kesuksesan karier dalam keuangan, pengembangan bisnis dan distribusi di Asia dan Eropa. Pihaknya yakin Sainthan akan membawa AIA di Indonesia ke tingkat pertumbuhan dan kesuksesan yang lebih tinggi.

Sainthan menyampaikan, dia akan melanjutkan pondasi kuat yang telah dibangun oleh Ben Ng dan tim AIA. “Saya sangat menantikan untuk bekerja sama dengan tim Indonesia dalam memberikan produk dan solusi keuangan terbaik bagi nasabah kami serta mencapai pertumbuhan baru untuk AIA Indonesia,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved