Property

Launching Perdana Kota Baru Modernland Cilejit Bukukan Penjualan Rp 225 Miliar

Launching Perdana Kota Baru Modernland Cilejit Bukukan Penjualan Rp 225 Miliar
(Kiri-kanan) : Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk., Reagan Honoris (kedua kiri), Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan (ketiga kiri), Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa (kelima kiri) saat melakukan prosesi soft launching kota baru Modernland Cilejit.

Pesatnya pertumbuhan properti di barat Jakarta menjadi daya tarik tersendiri bagi PT Modernland Realty Tbk. Untuk mengembangkan Kota Baru Modernland Cilejit. Kota Baru seluas 1000 hektar yang berlokasi di Cilejit, Tangerang ini nantinya akan dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS). Diakui Freddy Chan, Wakil Direktur Utama Modernland Realty, saat menggelar acara penjualan perdana (soft launching) proyek 1.000 hektar Kota Baru Modernland Cilejit, akhir pekan lalu di Intermark, Serpong, menawarkan beberapa tipe RE, yaitu Cluster Ramma, mulai dari tipe 45/96, 36/84, dan tipe 27/72 yang dipasarkan kisaran Rp 350 jutaan. Sedangkan hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster yaitu Cluster Lintang dan Cluster Meratus yang ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 yang dipasarkan kisaran dari Rp 200 jutaan.

Selain itu , juga dipasarkan Ruko Boulevard terdiri atas tipe Luas Bangunan (LB) 152 dengan Luas Tanah (LT) 60 dan tipe 137/54 yang dipasarkan kisaran Rp 1,3 miliar serta Rumah Usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan kisaran Rp 560 jutaan. “Saat launching, kami berhasil menjual sebanyak 1.000 unit, dengan nilai penjualan mencapai Rp 225 miliar pada tahap pertama,” kata Freddy.

Reagan Honoris, Managing Director Hospitality PT Modernland Realty Tbk. menambahkan dibandingkan wilayah lainnya di sekitar Jakarta, kawasan Tangerang menunjukkan performa paling gemilang. Salah satu pemicu pertumbuhan kawasan dengan tiga wilayah seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan tersebut adalah pertumbuhan ekonomi yang bagus untuk investasi properti saat ini.

“Dibandingkan dengan Bogor, Depok dan Bekasi, wilayah Tangerang memiliki potensi yang luar biasa. Lonjakan penduduk dan pembangunan infrastruktur telah membuat nilai jual tanah di Tangerang lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lainnya,” kata Reagan.

Menurut David Iman Santosa, Direktur Pengelola Divisi Pemasaran Modernland Realty, untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan mengembangkan seluas 100 hektar dimana sekitar 40 hektar hunian berkonsep cluster, ruko dan rumah usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya.

Kelebihan Modernland Cilejit memiliki banyak kelebihan, antara lain lokasinya sangat strategis karena terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cilejit dan berlokasi di wilayah Tangerang. Lalu kawasan Modernland Cilejit juga cukup dekat dari dan menuju wilayah BSD City (20 menit) yang sarat fasilitas penunjang kaum urban, dekat dengan rencana in out tol Pasar Barat serta sekitar 60 menit menuju kawasan CBD Jakarta (Tanah Abang).


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved