Management Trends zkumparan

Aice dan Net Berikan Surprise untuk Anak Indonesia

Aice dan Net Berikan Surprise untuk Anak Indonesia

Net TV dan Aice bekerja sama meluncurkan program televisi baru bertajuk “Surprise”. Acara ini akan tayang perdana pada Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 10.30 pagi dengan host Julian Jacob.

Melalui AVP Production Net, Dody Firmansyah, kolaborasi ini terinspirasi dari perjuangan kehidupan orang-orang sekitar. Program ini dapat menjadi jembatan terwujudnya impian anak-anak bangsa.

Menurut AVP Production Net TV, Dody Firmansyah, hasil kolaborasi ini terjadi karena terinspirasi oleh cerita perjuangan kehidupan orang-orang di sekitar mereka dalam meraih impian. “Program ini sengaja kami buka untuk semua orang, tidak terbatas usia dan golongan atau daerah tertentu saja,” jelasnya.

Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd. menjelaskan, bahwa program “Surprise” sejalan dengan misi perusahaan Aice untuk menyemarakkan semangat kemerdekaan.

“Kami memastikan akan mengkurasi dan memilih cerita impian yang asli, kuat, positif, dan menginspirasi untuk diwujudkan. Bagaimana peserta menjelaskan latar belakang kehidupannya, keterkaitan dia dengan orang terdekat yang ingin diberi kejutan, hingga impian itu sendiri. Bukan diukur dari besar atau kecilnya mimpi tersebut,” tambah Sylvana.

Agar bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat, cara mengikuti Surprise pun dibuat sangat mudah. Tak ada batasan usia dan daerah domisili, setiap peserta melalui media sosial Instagram masing-masing hanya diminta menjadi followers Instagram lebih dulu.

Aice juga menyebarkan drop box di beberapa warung yang menjual es krim Aice sehingga peserta bisa langsung memasukkan cerita impiannya ke dalam kotak impian tersebut. Cerita impian harus disertai dengan data diri lengkap dan dikirimkan melalui satu dari tiga cara berikut: masukkan ke drop box Aice, kirim direct message ke akun instagram resmi Aice Indonesia dan Surprise Net.

Setelah cerita terbaik terpilih, tim Net akan menghubungi calon pemenang untuk segera diwujudkan impiannya, dibarengi dengan proses syuting untuk didokumentasikan dan akan ditayangkan di program Surprise.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved