Management Trends

Greenhouse Fokus Tawarkan Lebih Banyak Fasilitas

Greenhouse Fokus Tawarkan Lebih Banyak Fasilitas
Greenhouse, salah satu Coworking Space di Indonesia yang Diluncurkan Tahun 2018

Greenhouse, penyedia solusi terintegrasi yang membantu bisnis dengan layanan B2B terverifikasi dan coworking space ramah lingkungan, memenangkan Jumpstart Award 2019 untuk kategori Coworking Space Champions.

Jumpstart merupakan publikasi online dan cetak asal Hong Kong yang memberikan wawasan startup memberikan kategori Coworking Space Champions untuk bisnis coworking space dengan lingkungan, layanan pendukung, dan suasana terbaik di kawasan Asia Pasifik.

“Kami mencari operator yang tidak hanya menyediakan ruang kerja. Tetapi, juga memahami komunitas yang mereka dukung dan berusaha lebih keras untuk memberikan nilai yang akan mendukung pertumbuhan mereka,” jelas Min Chen, Pemimpin Redaksi Jumpstart dalam siaran persnya (19/8/2019).

Lebih lanjut, Min memandang Greenhouse memiliki penawaran layanan yang sesuai dengan tema pembangunan berkelanjutan. Diharapkan, Greenhouse akan menginspirasi coworking lainnya untuk tidak hanya melihat parameter tradisional bisnis dan bisa melaksanakan inisiatif dengan tujuan tertentu.

Selaras dengan penghargaan ini, Greenhouse juga menegaskan komitmennya untuk membantu komunitas startup di Asia tumbuh. “Penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi kami di Greenhouse, apalagi dalam waktu kurang dari dua tahun sejak kami diluncurkan. Kami berupaya beroperasi secara berkelanjutan, fokus pada kesejahteraan anggota coworking kami, dan pengalaman pelanggan,” ucap Viktor Kyosev, Head of Indonesia Greenhouse. Baru-baru ini pun tim Customer Experience menyelesaikan “Greenhouse Code”, sebuah buku komprehensif yang bertujuan menciptakan pengalaman online dan offline untuk klien.

Coworking space pertama Greenhouse diluncurkan di Multivision Tower, Kuningan, Jakarta Selatan pada tahun 2018 dengan kapasitas 228 kursi. Sejak itu, lokasi ini telah berhasil meningkatkan pendapatan sebesar 57% setiap kuartal. Pada tahun 2018, ia juga memenangkan penghargaan untuk Best Coworking Space di Indonesia dari Rice Bowl Startup Awards.

Dengan menginvestasikan banyak sumber daya dalam pengalaman dan kesuksesan pelanggan, Greenhouse bertujuan untuk terus menawarkan layanan dan fasilitas untuk memenuhi misi mereka yaitu mendukung perusahaan masuk dan tumbuh di pasar yang tumbuh cepat. Greenhouse saat ini beroperasi di Indonesia, Singapura, dan Filipina, dengan rencana untuk meningkatkan jaringan pendukung bisnis mereka ke berbagai dimensi dan pasar baru dalam beberapa bulan mendatang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved