Marketing Trends

Germany Brilliant Tunjuk Adhi MS Jadi Duta Merek

Germany Brilliant Tunjuk Adhi MS Jadi Duta Merek
Germany Briliant tunjuk Adhi MS sebagai brand ambassador

Salah satu langkah agar bisnis terus bertumbuh adalah dengan meluncurkan produk-produk inovatif dan menunjuk duta merek (brand ambassador) yang bisa mewakili imej produk dengan tepat.

Langkah ini dilakukan merek produk sanitary Germany Briliant (GB) dengan memberikan solusi cerdas untuk kebutuhan kamar mandi. Menurut Andreas Yusuf, Head of Public Relation GB yang ditemui di pameran IndoBuildTech (24/08/2019), keunggulan produk GB dibanding produk sejenis, terletak pada desainnya yang elegan, modern dan minimalis, serta memiliki fungsi yang maksimal.

Melalui pameran yang berlangsung pada 21-25 Agustus 2019, GB hadir dengan menampilkan beberapa produk unggulan seperti, kloset cerdas, shower multifungsi, keran sensor dan floor drain. Pada kesempatan yang sama Adhi MS dipilih sebagai duta merek karena elihat imej conductor music ini sangat sesuai dengan keunggulan GB.

Kloset cerdas ini didesain oleh tim GB sesuai kebutuhan masyarakat modern, dengan fitur yang serba otomatis tentu saja dapat menunjang aktifitas sehari-hari menjadi lebih higienis dan praktis. Sensornya berfungsi untuk membuka tutup kloset ketika ada seseorang yang berjarak sekitar 30 cm dan pada bagian seat cover juga bisa terbuka secara otomatis, sehingga kita tidak perlu menyentuhnya.

“Kloset ini juga dilengkapi dengan remote dengan beragam fungsi otomatis yang variatif seperti membilas, mengeluarkan keran air pembilas dengan jarak yang bisa ditentukan, mengeluarkan udara pengering, menjadikan dudukan kloset hangat, mengatur suhu air dari dingin ke panas, kloset ini sudah bersertifikat Standar Nasional Indonesia,” jelasnya.

Lalu desain futuristik ada pada Shower GBV 1388. Perbedaan teknologi shower ini terletak pada sistem keluarnya air yang dapat dikeluarkan secara bersama pada head shower, hand shower, dan sput keran bagian bawah. Juga, terdapat saringan air yang dapat menghindari tersumbatnya air. Pada bagian tengah shower terdapat bidang rata yang dapat difungsikan sebagai tempat sabun dan perlengkapan mandi lainnya.

Keran Sensor GB dirancang dengan konsep minimalis, dapat di gunakan pada saat mati lampu, keran sensor ini dilengkapi dengan dua pilihan sistem kelistrikan, dengan baterai dan juga listrik menjadikan solusi pada wastafel pribadi rumah anda maupun tempat umum

Menurut Andreas, permasalahan yang sering terjadi yaitu adanya bau tidak sedap dan serangga yang masuk dari lubang pembuangan air. Floor Drain GB menjawab permasalahan tersebut, di mana saringan pembuangan air GB menggunakan teknologi Smart Drain dan kemagnetan, katup floor drain tidak akan terbuka apabila tidak ada debit air yang turun serta menyaring dari kotoran dan rambut.

Ia menargetkan bisa meraih pertumbuhan penjualan 30% dengan hadirnya produk-produk cerdas GB ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved