Listed Articles

Colour Futures 2012, Tren Warna Terbaru Dulux

Colour Futures 2012, Tren Warna Terbaru Dulux

Merayakan peringatan kontribusi Dulux membangun negeri selama 40 tahun, Dulux melansir tren pewarnaan interior dan eksterior tahun depan dengan meluncurkan “Colour Futures 2012”. Dulux merupakan merek dagang dari PT.ICI Indonesia atau yang lebih dikenal dengan AkzoNobel Decorative Paints Indonesia.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan secara global, untuk menjadi bagian dari pencetus tren warna. Dulux sejak puluhan tahun lamanya, mendedikasikan kinerja brand untuk memformulasikan tren warna interior dan eksterior selaras tren dunia. Hasilnya adalah rangkaian warna berlandaskan mood setara tren yang berlaku pada industri lainnya, siap diaplikasikan oleh dunia dekoratif di tahun-tahun mendatang.

“Sejak tahun 1971, Dulux telah melalui berbagai fase pertumbuhan yang positif. Kami memahami bahwa komitmen terhadap kualitas dan bisnis yang berkelanjutan adalah kunci utama perjalanan Dulux,” kata Jerry Goei, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia kepada Radita Wicaksono.

Peluncuran Colour Futures 2012”, mengambil tema dominan “Possibilities” dengan 5 inspirasi warna kontemporer yang menjadi kesatuan tren setiap tahunnya. Tahun ini, para ahli yang terlibat dalam penelitian Colour Futures 2012, menerjemahkan berbagai sumber dan referensi dalam rangkaian tren. Penelitian dilakukan di AkzoNobel Global Aesthetic Center, dan berlandaskan seni rupa, teknologi, alam, arsitektur, fashion, musik, hingga budaya populer.

Selain itu, Dulux melakukan rangkain kegiatan yang bertujuan untuk menginspirasi tunas-tunas kreatif di dalamnya. Kegiatan kompetisi mural digelar di beberapa titik ibukota, menggandeng para seniman pelukis mural yang melalui desainnya diharapkan dapat memberikan inspirasi positif terhadap kota Jakarta.

Dulux juga melakukan roadshow ke beberapa kampus di Indonesia dan melakukan workshop bersama para pakar arsitektur dan desain. Kegiatan “Mobile Colour Lab” juga dilakukan, agar para mahasiswa diperkenalkan dengan teknologi warna-warna dekoratif terkini. “Colour Futures” kali ini juga memberikan kesempatan para pelajar untuk mengikuti lomba desain interior, yang akan melibatkan mahasiswa di seluruh Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved