Marketing Trends zkumparan

Perawatan Pico by Crystal Agar Wanita Tampil Percaya Diri

Perawatan Pico by Crystal Agar Wanita Tampil Percaya Diri
Artis Cut Keke, pelanggan perwatan kecantikan di Crystal Aesthetic Clinic, Menteng, Jakarta Pusat (kiri)

Setiap perempuan selalu ingin tampil cantik agar lebih percaya diri. Untuk itu, perempuan dituntun untuk rajin merawat diri, termasuk rutin perawatan di klinik kecantikan estetika. Kebutuhan pasar ini direspons oleh Crystal Aesthetic Clinic dengan memperkenalkan teknologi laser terbarunya bernama Pico by Crystal.

Grup Dermaster yang menaungi Crystal Aesthetic Clinic ini merilis layanan Pico by Crystal di hadapan para pelanggan, selebritas dan media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (17/9/2019). Bebarapa selebritas itu antara lain Linia Pricilla, Rima Melati, Karlma, Cut Keke, Ariel Noah, Denira Wiraguna dan beberapa artis lainnya sebagai Face of Crystal Aesthetic Clinic.

“Acara ini diselenggarakan dengan tujuan memperkenalkan terobosan baru dalam dunia kecantikan yaitu treatment laser terbaru dan dengan hasil terbaik yang bemama Pico by Crystal, yang sudah di akui oleh dunia dan sudah mendapatkan sertifikasi US FDA Approved. Hasilnya, membuat wajah lebih cerah, pori porl mengecil. menghilangkan flek, melasma, noda bekas jerawat, dan flek hitam dengan harga yang affordable”, ujar Herry Setiawan, Director of Brand Marketing Crystal Aosmetic Clinic.

Pico by Crystal adalah perawatan Picosecond Laser System dengan laser non-ablatif yang terutama digunakan untuk menghilangkan pigmentasi, menghilangkan bekasjerawat, peremajaan kulit, pencerahan kulit, dan penghapusan tato. Teknologi ini menggunakan panjang gelombang cahaya yang unik dan lensa khusus untuk mengubah energi laser menjadi tekanan lembut. Tekanan ini menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar atau merusak kulit.

Menurut Herry, treatment Pico by Crystal bermanfaat untuk memperbaiki kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. seperti keriput. bekas jerawat, dan bekas luka. Dari segi kecepatan dan kenyamanan, performa Pico By Crystal lebih superior dibandingkan dengan alat lain seienisnya. “Pico by Crystal fungsinya sama seperti laser pada umumnya, tapi yang membedakannya Plco by Crystal menggunakan teknologi baru dan mutakhir sehingga bekerja lebih efektif dan cepat dibanding mesin laser generasi sebelumnya, dan juga tidak menimbulkan luka di permukaan kulit, “ jelas Andy Salim, Dokter In house Crystal Clinic.

Keunggulan Plco By Crystal di antaranya telah mendapatkan US FDA Approved, Treatment Pico memerlukan sesi perawatan yang lebih sedikit untuk mendapatkan hasil yang optimal dan kemungkinan terjadinya hitam kembali iauh lebih minimal. “Pico dapat digunakan untuk memperbaiki berbagai kelainan pigmen di kulit seperti freckles, malasma, age spot, Ientlgo. Dapat juga untuk membantu menghilangkan tato hitam dan berwarna. Selain Itu Pico By Crystal juga berfungsi sebagai skin rejuvenation dan skin tightening dan dapat membantu menghilangkan scar”, ujar Kartini, Kepala Dokter Crystal Clinic.

Pengerjaan Pico by Crystal bervariasi antara 2 – 8 minggu tergantung dari jenis treatment dan area pengenaan. Downtime bervariasi dari tidak ada downtime, kemerahan sampai kehitaman yang akan hilang dalam waktu beberapa jam, hingga beberapa hari atau sekitar seminggu tergantung dari jenis treatmentnya.

Yang jelas, Pico by Crystal dapat dikenakan pada hampir semua jenis kulit. Layanan ini merupakan pilihan treatment yang tepat bagi para perempuan yang ingin memiliki kulit wajah sempurna dengan segera karena hanya memerlukan sesi perawatan yang lebih sedikit bila dibandingan dengan jenis treatment sejenis, dan hanya ada sedikit kemungkinan flek hitamnya kembali. Bagi para perempuan yang memiliki kulit sensitif pun tak periu khawatir.

Dokter Crystal Ciinic merupakan Trainer Treatment Laser Pico bagi semua dokter kecantikan di indonesia dan telah memiliki jam terbang yang tinmggi, sehingga pasien merasa aman. Crystal Aesthetic Clinic merupakan klinik kecantikan yang berfokus pada perawatan wajah dan tubuh yang hadir sejak tahun 2007 dengan berbagai jenis perawatan kecantikan kelas dunia sepertu Luxury Light Peel Laser, Hollywood Peel, Ulthera, Thermage dan beberapa treatment lain yang didukung teknologi terbaru industri kecantikan dan telah mendapatkan sertifikasi internasional dari US Food & Drug Admmsrratlon.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved