Management Trends

Yanmar Service Centre Kudus Mendekatkan Diri ke Pelanggan

Yanmar Service Centre Kudus Mendekatkan Diri ke Pelanggan

Sebagai salah satu upaya dalam memberikan kenyamanan dan pelayananterbaik bagi konsumen di Indonesia, khususnya di sekitar Jawa Tengah. PT Yanmar Diesel Indonesia bekerja sama dengan dealer resmi Yanmar wilayah Jawa Tengah, membuka Service Centre di Kudus.

“Yanmar Service Centre yang berlokasi di Jalan Raya Kudus Purwodadi, Kabupaten Kudus ini beroperasi pada hari Senin sampai dengan Jumat pukul 08.00 – 17.00, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu akan sesuai dengan perjanjian,” jelas Piagio Manopo, General Manager Business Operation PT Yanmar Diesel Indonesia dalam siaran persnya ke redaksi SWA Online (30/9/2019).

Pembukaan Service Centre Kudus ini merupakan bentuk nyata yang dilakukan oleh Yanmar untuk memberikan layanan purna jual kepada pelanggan produk Yanmar, terutama Big Agri seperti: alat panen padi (Combine Harvester) dan Traktor Roda 4 khususnya di wilayah Demak, Kudus, Jepara, Grobogan, Pati dan Rembang.

Yanmar Service Centre Kudus menyediakan pelayanan perawatan, perbaikan, dan konsultasi teknis produk serta penjualan suku cadang asli Yanmar yang didukung oleh tenaga teknis yang terlatih dan profesional,peralatan kerja yang memadai dan ketersediaan suku cadang yang baik untuk memastikan kepuasan pelanggan produk Yanmar.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan. Sebagai perusahaan alat dan mesin pertanian, kami harus selalu meningkatkan pelayanan untuk memudahkan konsumen dalam menemukan solusi atas permasalahan yang mungkin timbul dalam menggunakan produk, Service centre Kudus ini diresmikan juga atas berkat kerja sama dan dukungan dengan Sentral Yanmar Prambanan selaku dealer resmi Yanmar Diesel Indonesia di Jawa Tengah,” ungkap Piagio.

Dibukanya Yanmar Service Centre Kudus, menambah jaringan pelayanan purna jual Yanmar yang tersebar di wilayah Indonesia.Sejarah Yanmar Indonesia didirikan pada 17 Market 1972, sebagai perusahaan yang terbentuk atas kerja sama antara Grup Yanmar dengan perusahaan lokal, PT Yanmar Diesel Indonesia (YADIN) merupakan produsen dan eksportir mesindiesel pertama di Indonesia.

YADIN mulai melakukan produksi pada Juni 1973, dengan kapasistas produksi dai 5HP (tenaga kuda) menjadi 30HP. YADIN juga memperluas bisnisnya pada Juli 2011 dengan menjadi distributor mesin pertanian. Saat ini, YADIN beroperasi sebagai produsen mesin diesel, suku cadang, dan distributor mesin pertanian. Kantor dan pabrik YADIN berlokasi di Cilodong, Depok, Jawa Barat.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved